Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Ikuti Deklarasi Pemilu Damai2024, Ketua DPC Gerindra Minta Tetap Jaga Etika Politik

Singaraja, Balijani.id ~ Dalam Rangka Deklarasi Damai Pemilu 2024, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Gerindra Gede Harja Astawa, S.H menghadiri undangan dari Kapolres Buleleng di ruang rapat Kantor Bupati Buleleng pada Selasa, (29/08/2023).

Menurut Gede Harja Astawa, yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng, ketika menghadiri undangan tersebut mengapresiasi kegiatan Pemilu, merupakan pesta demokrasi agar terselenggara sebagaimana semestinya.

“Pemilu harus kita jalankan, harus dilalui dan kita nikmati dengan suka cita dengan gembira sebelum deklarasi ini dilakukan, kami sudah dipesan oleh bapak Prabowo. Ada selalu di dalam melaksanakan tahapan tahapan Pemilu, tetap mengedepankan etika politik, tidak boleh menjelekkan partai lain, tidak boleh menjelekkan calon calon lain, tidak boleh memdeskripkan partai lain,” ujar Gede Harja Astawa.

Ketua DPC Gerindra ini juga, mengungkapkan bahwa fokus bekerja untuk rakyat, jika ada pihak lain atau kader yang menjelek jelekan wajib abaikan.

” Kita fokus untuk mencari simpati rakyat menuju Prabowo menang, Prabowo Presiden, Indonesia menang, salam Indonesia Raya,” pungkas Gede Harja Astawa.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *