Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Bhakti Presisi Polri Serentak Tanam Pohon

Caption: Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres Buleleng Kompol Taufan Rizaldi,S.I.K, M.H melakukan kegiatan Bhakti Presesi Polri Penanaman pohon secara serentak di Monumen tugu Tri Yudha Sakti Lingkungan sangket, Rabu ( 23/8/2023 )

Singaraja, Balijani.id ~ Polda Bali, Polres Buleleng. Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H, didampingi Waka Polres Buleleng, Kompol Taufan Rizaldi, S.I.K., M.H. Melakukan Kegiatan Bhakti Presisi Polri Penanaman Pohon Secara Serentak, dengan tema “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini”. Bertempat di Monumen Tugu Tri Yudha Sakti, Lingkungan Sangket, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Rabu (23/08/2023).

Adapun dalam kegiatan ini hadir pula PJU Polres Buleleng, Dirut PDAM Kab.Buleleng, Kadis Sosial Kab. Buleleng diwakili Sekdis Sosial, Camat Sukasada dan Danramil 1609/05- Sukasada, serta Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng beserta pengurus dan Ketua Bhayangkari Ranting Sukasada.

Disamping itu kegiatan ini didukung warga masyarakat dan perangkat kelurahan Sukasada bersama Lurah Sukasada, juga elemen adat yang ikut Kelian Desa Adat Sukasada, kalangan pemuda dari Pramuka SMAN 1 Sukasada dan Pramuka SMPN 1 Sukasada

Sebelum kegiatan Pukul 08.30 wita, melaksanakan apel Kesiapan dalam rangka penanaman pohon serentak dipimpin oleh Kapolres Buleleng.

Dalam arahannya Kapolres Buleleng mengatakan Puji syukur kehadirat TYME/Ida Sang hyang widhi wasa atas asung kerta waranugrahanya kita semua dapat hadir dalam kegiatan Bhakti Presisi Polri Penanaman Pohon Secara Serentak Dalam Rangka HUT RI ke 78 dengan tema

“Polri lestarikan negeri penghijauan sejak dini”. Dan juga berterima kasih kepada seluruh Personil Polres Buleleng, Polsek Sukasada dan tamu undangan yang sudah hadir pada hari ini, kegiatan penanaman pohon dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dapat dilaksanakan secara bersama-sama ikut peduli melestarikan lingkungan hidup dengan menanam pohon yang bermanfaat, sehingga kelestarian lingkungan dapat terjaga dengan baik” Ungkapnya. Kegiatan ini juga serentak diikuti Polsek Jajaran.

Serangkaian kegiatan ini berakhir pukul 10.15 wita, berjalan dengan tertib dan lancar situasi aman terkendali.

[ BJ/TIM ]

#PoldaBali

#PolresBuleleng

#HUTRIke78

#LingkunganHidup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *