Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Puncak Hari Dharma Karya Dhika, Lapas Singaraja Gelar Upacara

Singaraja, Balijani.id ~ Lapas Singaraja gelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Kementerian Hukum dan HAM (Hari Dharma Karya Dhika) tahun 2023, bertempat di Lapangan Ki Barak Panji Lapas Singaraja, Senin (21/08/2023).

Mengusung tema “Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju”, yang sekaligus menjadi landasan Kemenkumham dalam melaksanakan tugas utama Kemenkumham yakni keberhasilan pembangunan bidang hukum dan HAM di tengah dinamika ke-78 Tahun Kementerian Hukum dan HAM, agar kemenkumham semakin Berkualitas.

Kepala Lapas Kelas IIB Singaraja, I Wayan Putu Sutresna yang bertindak selaku Inspektur Upacara, pada kesempatan kali ini membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM, yang mengajak seluruh jajaran untuk memknai pertambahan usia Kemenkumham dengan baik.

“Jadilah Insan Pengayoman sejati yang bekerja cerdas, ikhlas, tuntas, dan tanpa pamrih dalam pengabdian masyarakat” ujarnya.

Adapun pesan yang disampaikan oleh Menkumham melalui sambutannya antara lain agar seluruh jajaran mempersiapkan transisi dari pandemi menuju endemi dengan tetap disiplin untuk menjalankan protokol kesehatan, agar menyelesaikan tahun anggaran 2023 dengan baik, kelola keuangan secara tertib, efisien, efektif dan bertanggung jawab sehingga pelaksanaannya lebih berkualitas dan manfaatnya dapat dirasakan langsung untuk kepentingan masyarakat.

“Selamat berjuang dan selamat berkarya. Teriring do’a dan harapan, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan kepada kita dalam melaksanakan tugas dan pengabdian ini” Tutupnya.

[ BJ/TIM ]

#Kemenkumham

#KamiPASTI

#PemasyarakatanPASTI

#PastiBANGKIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *