Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Dukungan dari Akar Rumput Desa Anturan Menguat, Gaya Komunikasi Capres Prabowo Subianto Disukai Semua Kalangan

Singaraja, Balijani.id ~ Gaya komunikasi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto semakin banyak disukai semua kalangan masyarakat.

Lebih daripada itu, turut membuat hadirnya dukungan kuat untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024 dari kalangan akar rumput di Desa Anturan yang komandoi oleh Gede Suradnya, S.H bersama tokoh masyarakat Anturan dan juga tokoh pemuda

Suradnya mengatakan Menguatnya dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai capres ideal di Pilpres 2024 itu, merujuk pada hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI)

Prabowo Subianto raih hasil tertinggi sebanyak 35,8 persen dalam simulasi tiga nama capres.

“Ya karena itu tadi, karena gaya komunikasinya berubah dari menekankan sisi militer, sisi ketegasan dan kewibawaan,” katanya Suradnya sebagai Wakil DPRD Kabupaten Buleleng dan anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Buleleng, Selasa ( 25/7 )

Suradnya menambahkan Prabowo Subianto sekarang sudah jauh lebih merakyat dan mendekatkan diri dengan masyarakat menengah ke bawah.

Hal itu dilihat sebagai perubahan komunikasi politik Prabowo Subianto yang sangat signifikan.

Kata Suradnya, gaya politik Prabowo Subianto saat ini cenderung mengikuti gaya berpolitik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dulu saat menjadi capres.

Prabowo Subianto bahkan masuk ke dalam Top of Mind Pemilihan Presiden dengan torehan suara sebanyak 20,0 persen.

Suradnya menegaskan pula bahwa pihaknya terus mengajak, menghimbau agar semua elemen masyarakat dan stakeholder yang ada guna memenangkan Prabowo Presiden dengan tetap senantiasa mengikuti Instruksi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Hal ini juga sejalan dengan proses pemilihan nantinya, ia berharap agar segenap kader dan simpatisan, fans Prabowo Subianto tidak menjelek – jelekan Partai lain dan Kandidat Presiden lainnya.

“Saya mengajak, agar kita pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang terlaksana dengan damai, riang gembira, dan tentunya dengan kemenangan Prabowo secara elegan dan terhormat,” tutup Suradnya.

[ BJ/Maleneo ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *