Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Tabur Bunga Sebagai Bentuk Penghormatan Kepada Para Pahlawan Dilakukan Kapolres Buleleng

Singaraja, Balijani.id ~ Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H., bersama dengan seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran serta Personel Polres Buleleng dan Bhayangkari Cabang Buleleng melaksanakan tabur bunga didua tempat, pertama di makam Pahlawan Curastama Buleleng dan di ex pelabuhan Buleleng.

Pelaksanaan tabur bunga dilaksanakan pada hari ini Rabo (28/6/2023), yang sebelum dilakukan upacara sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada arwah para pahlawan yang telah berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain itu juga kegiatan ini berkaitan dengan hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, yang mengusung tema ” Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Kapolres Buleleng disela sela kegiatannya menyampaikan, tabur bunga yang dilakukan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan yang diberikan kepada para pahlawan yang sangat berjasa besar dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, ucapnya.

“bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa jasa para pahlawannya, jangan sekali kali meninggalkan sejarah”, imbuhnya.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *