Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

DWP Unud Tirtayatra, Doakan Para Pimpinan Unud Senantiasa Dilindungi

UNUD, Balijani.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Udayana (Unud) belum lama ini telah menyelenggarakan pertemuan rutin bulanannya. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Tirtayatra ke sejumlah Pura di daerah Bali Utara, seperti Pura Pulaki, Pura Melanting, dan Pura Kerta Kawat, Selasa (6/6/2023) lalu.

Ketua DWP Unud, Ny Dayu Bulan Antara menyampaikan, kegiatan Tirtayatra tersebut sesungguhnya merupakan agenda awal tahun DWP Unud. Namun karena berbagai halangan, maka itu baru bisa terlaksana pada bulan Juni ini. Melalui kegiatan tersebut, diharapkan bisa meningkatkan keyakinan terhadap kebenaran dan kemahakuasaaan Ida Sang Hyang Widhi Wasa. Di samping itu juga meningkatkan keselarasan jiwa khususnya di antara anggota DWP Unud.

Dalam persembahyangan di Pura Kerta Kawat, para ibu-ibu DWP Unud juga memohon kepada Ida Bethara Sesuhunan yang berstana, agar memberikan perlindungan dan keselamatan kepada bapak/ibu pimpinan Unud. Serta kepada segenap civitas akademika dalam menjalankan tugas-tugas untuk memajukan institusi tercinta.

“Semoga 6 bulan lagi bisa melaksanakan ke sejumlah Pura di daerah Bali Timur,” ungkap Ny Dayu Bulan Antara yang ketika itu melaksanakan Tirtayatra didampingi oleh Ibu Wakil Rektor serta para ibu-ibu dekan dan kepala biro tersebut.

Untuk diketahui pula, setelah Tirtayatra acara dilanjutkan dengan melaksanakan arisan, dengan mengambil tempat di Billy’s Terrace, Lovina. (BJ)

Sumber:
https://www.unud.ac.id/in/berita5646-Dharma-Wanita-Persatuan-Universitas-Udayana-Tirtayatra-pada-Tiga-Pura-di-Bali-Utara.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *