Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Kapolres Buleleng Bagikan Ratusan Kilogram Beras Ke Masyarakat

Singaraja, Balijani.id ~ Bakti sosial untuk kemanusiaan kembali dilakukan Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng Ny. April Made Dhanu dengan memberikan bantuan beras kepada warga masyarakat yang berasal dari beberapa kelurahan di kecamatan Buleleng.

Ratusan kilogram beras yang dikemas masing-masing kantong berisi 5 kilogram dibagikan kepada ratusan warga masyarakat pada hari ini Kamis (27/4/2023) bertempat di lobby depan Polres Buleleng.

Satu persatu penerima beras menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Buleleng dan Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng atas pemberian beras yang diberikan pada waktu yang tepat disaat dibutuhkannya.

Sebagian penerima beras sudah lanjut usia, bahkan salah satunya ada yang dipopong dan diantar Bhabinkamtibmas dari masing-masing kelurahan dengan menggunakan sepeda motor Bhabinkamtibmas.

“terimakasih banyak, atas pemberian beras gratis Polres Buleleng, disaat saya sudah tidak bisa menghasilkan kembali karena factor usia, dan ini sangat bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun keluarga”, ucap Altif (71) yang berasal dari Lingkungan Kayu Buntil Buleleng.

Disisi lain Kapolres Buleleng menyampaikan, kegiatan pembagian beras gratis Polres Buleleng ini merupakan kegiatan kemanusiaan dalam bentuk bakti sosial, dan penerima benar-benar diberikan kepada orang yang tepat sehingga bantuan beras ini tidak salah sasaran, ucapnya.

“semoga beras yang diberikan ini bermanfaat bagi penerima dan keluarga, dan jangan dilihat dari jumlah beras yang diberikan, tetapi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat”, imbuh Kapolres.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *