Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Kapolres Buleleng Berbagi Takjil Dibulan Suci Ramadhan 1444 H

Singaraja, Balijani.id ~ Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., didalam bulan puasa Ramadhan 1444 H Tahun 2023, melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada umat muslim di Mesjid Al Iman yang ada di lingkungan Buana Sari Kelurahan Kampung Baru Buleleng.

Puluhan Takjil diberikan kepada umat muslim yang akan melaksanakan buka puasa di Mesjid Al Iman, diselenggarakan pada hari ini Jumat (7/4/2023) yang saat itu hadir beberapa anak-anak bersama dengan orang tuanya.

Penyerahan takjil diberikan Kasi Hukum Polres Buleleng AKP IB Permana DP, S.H., mewakili Kapolres Buleleng, yang saat itu juga dihadiri Takmir Masjid Al Iman serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru serta beberapa perwira staf dari Satuan Pol Air Polres Buleleng.

Pemberian takjil ini merupakan bentuk persaudaran sekaligus silahturahmi antara Polri dengan masyarakat sehingga sama-sama bisa merasakan makna dari bulan suci Ramahdan 1444 H di Tahun 2023.

Takmir masjid menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Buleleng yang telah melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan cara berbagi takjil kepada umat muslim yang ada di Lingkungan Masjid Al Iman disaat bulan suci Ramadhan 1444 H di Tahun 2023, ucapnya.

Kasi Hukum Polres Buleleng yang mewakili Kapolres Buleleng menyampaikan, bagi-bagi takjil ini akan terus dilaksanakan Polres Buleleng selama bulan suci Ramadhan 1444 H, namun lokasi dan tempatnya berpindah-pindah dari masjid satu kemasjid berikutnya, ucapnya.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *