Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
TNI  

Kasrem 044/Gapo Pimpin Rapat Penyusunan Rancangan Awal Renja Tahun 2024

Palembang, Balijani.id ~ Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Muhammad Thohir, S.Sos.,M.M memimpin rapat penyusunan rancangan awal Renja Tahun 2024, berlangsung di Aula Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km 4.5 Kota Palembang. Senin (20/3/2023).

Dalam sambutannya Kolonel Inf Muhammad Thohir, S.Sos.,M.M, mengatakan melalui kegiatan penyusunan Rancangan Awal Rencana Kerja Satker Korem 044/Gapo diharapkan para pejabat staf dapat mengajukan program kerja dan anggaran sesuai anggaran yang dibutuhkan pada TA 2024, sehingga program kerja dan anggaran dapat dilaksanakan dengan efektif dan efisien, tertib dan dapat dipertanggung jawabkan, baik administrasi kegiatan dan tertib secara administrasi pertanggung jawaban keuangan,

Dilanjutkan Kasrem 044/Gapo, melalui kesempatan ini, saya mengharapkan kendala-kendala pada pelaksanaan program kerja Tahun anggaran yang lalu yang berkaitan dengan kekurangan anggaran atau kurang tepatnya anggaran dengan kode akun, dapat lebih diminimalisir, serta dapat dijalankan dengan efektif dan efisien sesuai kebijakan dan program kerja komando atas. pungkasnya.

Rapat Penyusunan Rancangan Awal Renja turut dihadiri oleh Kasi Ren Korem 044/Gapo, para Kasi Kasrem 044/Gapo serta Dan/Kabalakrem 044/Gapo.

[ BJ/Msd ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *