Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Laka Lantas OC, Dua Buruh Harian Lepas Sekarat

Singaraja, Balijani.id ~ Mengalami kecelakaan lalu lintas akibat out of control (OC), dua buruh harian lepas sekarat dengan luka serius pada bagian kepala lantaran tidak mengenakan helm pengaman. Keduanya dievakuasi ke RSUD Kabupaten Buleleng hingga menjalani perawatan medis yang serius.

Laka lantas OC atau Kecelakaan tunggal itu terjadi Kamis 23 Februari 2023 sekitar pukul 17.10 wita di lintasan Jalan Singaraja Denpasar, tepatnya di Lingkungan Sangket Kelurahan Sukasada, Kecamatan Sukasada Buleleng, dimana kedua korban melaju dari selatan dengan sepeda motor DK 5718 BR.

Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan menyebutkan, musibah laka lantas tunggal tersebut berawal dari sepeda motor Honda Beat DK 5718 BR datang dari arah selatan menuju Utara pada saat di TKP oleng dan jatuh ke kanan dan terseret sehingga terjadi laka lantas OC.

“Karena kurang hati- hatinya pengendara sepeda motor Honda Beat DK 5718 BR yang tidak mengurangi kecepatan ada saat menikung sehingga terjatuh dan terjadi Laka lantas,” ujarnya.

Akibat laka lantas itu, Pengendara sepeda motor Rizoi Saputra (20), warga Dusun Kubu Lebah Desa Pegayaman mengalami luka telinga kiri putus, pelipis kiri robek, luka lecet dada kiri dan perut kiri dan dalam keadaan tidak sadarkan diri, sedangkan yang dibonceng Adi Arianto (20) yang juga warga Desa Pegayaman mengalami luka robek pada dahi, hidung patah dan dalam keadaan tidak sadar.

“Kedua korban setelah dievakuasi langsung dibawa ke RSUD Buleleng untuk mendapat bantuan medis, keduanya masih dalam perawatan dengan kondisi luka berat,” papar Agus Dwi Wirawan.

Polisi sendiri masih melakukan pendalaman terhadap musibah laka lantas tunggal tersebut dengan mendengarkan keterangan saksi-saksi termasuk melakukan olah TKP dan juga mengamankan sepeda motor sebagai barang bukti.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *