Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Jumat Curhat Polres Bandara, Kali ini Serap Informasi Masyarakat dengan Karyawan PT. Gapura Angkasa

Polres Bandara, Balijani.id ~ Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menyerap informasi masyarakat yang rutin digelar setiap minggunya, kali ini bertemu dengan para karyawan/staff leader PT. Gapura Angkasa di terminal kedatangan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (24/2/2023).

Waka Polres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. yang mewakili Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai bersama Para Pejabat Utama Polres mendapat sambutan hangat dari staf leader PT Gapura Angkasa.

“Kami sampaikan kehadiran kami untuk menyerap aspirasi masyarakat maupun para karyawan baik itu menerima masukan, ataupun keluhan yang dialami bahkan terkait dengan pelayanan Polri sekalipun,”kata Waka Polres Kompol Ketut Darta.

Beberapa harapan dan pertanyaan disampaikan oleh para karyawan dalam acara Jumat Curhat yang saat ini sudah kedelapan kalinya yang diadakan oleh Polres Bandara.

Salah satu karyawan menyampaikan mengenai keamanan dan kondusifitas bandara saat ini cukup kondusif dan aman di tambah lagi dengan banyaknya CCTV yang sudah terpasang. Harapannya situasi yang seperti ini akan terus terkendali dengan adanya kolaborasi pihak keamanan dalam menjaga keamanan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Waka Polres Kompol I Ketut Darta menanggapi hal itu, ia mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi semua pihak yang turut bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifnya situasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Kita semua harus bersinergi dan bersama-sama untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di bandara ini,”ungkapnya.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *