Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Tepis Isu Miring Soal Penculikan Anak , Polsek Gelumbang Lakukan Penyuluhan Dan Sosialisasi Di Sekolah

Muara Enim, Balijani.id ~ Menanggapi dan beredarnya pemberitaan penculikan anak , Polsek Gelumbang Polres Muara Enim Sumatera Selatan melalui Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang

Malaksanakan Giat koordinasi, penyuluhan dan dan Sosialisasi tentang isu Penculikan anak ( Sabtu , 4/2/2023)

Disampaikan Kapolsek Gelumbang IPTU Rendy Novriady , penyuluhan dan sosialisasi bertempat Di SDN 29 Kel. Gelumbang Kec. Gelumbang Kab. Muara Enim.

Hadir dalam kesempatan tersebut , Kepsek SDN 29, Wakasek bpk Iskandar, Spd.Sd beserta Dewan Guru dan Staf , Kanit Binmas Polsek Gelumbang Aiptu Warsa, S.Sos dan Bhabinkamtibmas Aipda Yogi Armansyah , perwakilan Wali Murid SDN 29 serta Siswa/i SDN 29 Gelumbang.

Terpantau dari kegiatan yang dilaksanakan , diantaranya Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Gelumbang berkoordinasi dengan Kepsek, wakasek serta Dewan Guru agar selalu waspada tentang Penculikan Anak dan setelah itu langsung memberikan penyuluhan dan Sosialisasi kepada wali murid dan Siswa/i tetang agar wali murid agar waspada dan untuk selalu mengantar serta menjemput anak2 setiap harinya lalu kepada Siswa/i SDN 29 untuk tidak berkeliaran di pinggir jalan sekolah dan tidak mudah / mau di ajak oleh yang tidak dikenal baik dengan iming2 apapun.

[ BJ/Msd ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *