Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Takari Geger, Diduga Daging Tikus di Jadikan Pentolan Salome

Caption: Pentol yang diduga dari daging tikus di Takari NTT

Takari ( NTT ), Balijani.id ~ Kasus makanan yang dibuat dengan bahan yang menjijikan membuat warga takari heboh. Kali ini seorang pelanggan pentolan salome mendapati hindangan yang disantapnya ada potongan daging tikus. Peristiwa ini dialami oleh FN warga kecamatan takari, Kabupaten kupang. FN tidak menyadari jika pentolan yang dibelinya dari pedagang dekat Polsek Takari persis di depan toko alfamart takari ternyata ada potongan daging tikus, Pada rabu, (04/01/2023)

Tak ingin ada korban lagi FN melaporkan pengalaman buruknya kepada wartawan untuk beritakan, tak hanya itu iya juga sempat mengabadikan potongan daging tikus yang ditemukannya itu.

” Cuma mau kasih informasi saja lewat media untuk teman – teman, hati – hati kalau beli pentolan bakso di kareta yang berada di depan toko alfamart takari, karena ada kejadian yang saya alami ketika saya membeli pentolan salome Rp.10.000 dan membawa pulang ke rumah untuk makan tetapi saat makan saya temukan potongan daging tikus berada dalam pentolan tersebut dengan bulu-bulunya ” Ujarnya.

FN menambahkan bahwa kejadian yang iya alami ketika iya hendak menunggu istrinya yang dalam perjalanan kota soe menuju takari saat istrinya menelpon agar membeli memang pentolan salome sehingga tiba di rumah makan bersama.

” Istri saya suruh untuk membeli pentolan salome untuk makan, Tetapi ketika kami makan temukan potongan daging tikus beserta dengan bulu-bulunya “Jelasnya.

FN kembali berharap agar pihak- pihak yang berwenang agar menindaklanjuti peristiwa ini agar makan – makanan yang diperjual belikan bersih.

” Saya berharap dengan peristiwa yang dialami pihak yang berwenang tindak lanjuti, Sehingga makan – makanan yang di perjual belikan di pinggir jalan atau warung – warung bersih agar masyarakat yang konsumsi tidak mendapatkan penyakit yang diinginkan ” Harapnya.

[ BJ/Oskar ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *