Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Gede Harja Astawa Melejit ke Posisi 1 dalam Polling Balon Bupati Buleleng 2024

Buleleng, Balijani.id ~ Meraih dukungan tertinggi mencapai 27.05 persen, Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Buleleng, Gede Harja Astawa melesat memimpin hasil simulasi polling Bupati Buleleng 2024 hingga Rabu 14 Desember 2022 setelah menyisihkan I Nyoman Tirtawan, Mantan Anggota DPRD Provinsi Bali yang telah mengantongi 26.23 persen dari 788 responden di beritabuleleng.com.

Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng Harja Astawa mengaku tidak mengetahui adanya simulasi polling Bupati Buleleng 2024, meski demikian ditegaskan polling tersebut merupakan pilihan langsung masyarakat.

“Saya tidak tahu ada polling ini, kaget begitu mendapat kiriman di whatsapp ada seperti itu dan ini tentunya dukungan masyarakat secara nyata,” ujarnya.

Selain Tirtawan dan Harja Astawa, simulasi polling Bupati Buleleng 2024 di beritabuleleng.com juga menempatkan Kadek Doni Riana SH.,MH., pada urutan ketiga dengan 15.83 persen, DR. dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG pada urutan keempat dengan 8.06 persen serta disusul I Ketut Rochineng SH.,MH., dengan raihan pilihan 7.22 persen. Sementara, mantan Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG berada di urutan keenam dengan raihan 5 persen.

Dalam polling itu juga memunculkan sejumlah nama bakal calon Bupati Buleleng diantaranya, Ketut Ngurah Arya yang merupakan anggota DPRD Buleleng dari PDI Perjuangan, Istri Mantan Bupati Buleleng, I Gusti Aries Sujati yang kini sebagai anggota DPRD Provinsi Bali. Luh Gede Harryani Ketua DPC Partai Demokrat Buleleng, Mantan Ketua KPU Bali DR. I Ketut Sukawati Lanang Putra Perbawa, SH., M.Hum., serta Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna.

“Setelah dikonfirmasi dengan Gede Harja Astawa Via Telfon kepada Media Balijani.id mengatakan walaupun hanya sekedar polling,ada beberapa catatan yang perlu diapresiasi:

1. Partai Gerindra,khususnya DPC Buleleng menjadi perhatian publik dan bisa menjadi partai pilihan yang terbaik pada Pemilu 2024:

2. Dalam jangka waktu yg singkat,dari no urut dibawah,langsung memimpin sampai saat ini, menunjukan soliditas, kerjasama, semangat dan rasa memiliki yang luar biasa,baik di struktur maupun di stickholder;

3. Telah menjadi perhatian pimpinan.

4. Saya secara pribadi maupun sebagai Ketua DPC mengucapkan terimakasih atas semuanya, polling ini bukan untuk kepentingan saya pribadi, namun nama besar Partai Gerindra Buleleng menjadi taruhannya.

5. Tolong tetap dipertahankan,bukan saja tentang polling ini,namun yang lebih penting adalah kerja keras kita untuk menangkan Gerindra dan Bapak Prabowo sebagai Presiden pada Pemilu 2024,” seruan Harja Astawa.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *