Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Polda Bali Berikan Pembekalan Keterampilan Psikologi pada Bintara Remaja

Denpasar, Balijani.id ~ Menindaklanjuti program Polri belajar, Polda Bali melalui Biro SDM Polda Bali memberikan pembekalan keterampilan Psikologi pada Bintara Remaja, guna optimalisasi pelayanan Kepolisian kepada masyarakat. Kegiatan ini digelar langsung di Gedung Perkasa Raga Garwita dan secara daring menggunakan Zoom meeting.

Kegiatan pembekalan keterampilan Psikologi pada Bintara Remaja ini dibuka langsung oleh Kepala Biro (Karo) SDM Polda Bali, Kombes. Pol. Tri Bisono Soemiharso, S.I.K., M.H. pada, Jumat (2/12/2022).

Pada sambutannya, Kombes. Pol. Tri Bisono Soemiharso, S.I.K., M.H, mengatakan para Bintara remaja rata-rata berusia muda, sehingga masih labil dan memiliki potensi stres yang cukup tinggi karena belum mampu melakukan manajemen emosi dan stres secara sistematis.

“Melalui program Polri belajar dengan kegiatan Canang Bali, saya harap para Bintara remaja akan mendapat nilai tambah berupa wawasan untuk mengelola kondisi psikisnya khususnya saat bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Karo SDM Polda Bali.

“Tolong ikutilah kegiatan ini dengan bersungguh-sunggu dan pahami betul materi-materi yang diberikan oleh Narasumber,” tutupnya.

[ BJ/NS ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *