Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Antusias Peserta Jalan Sehat Golkar Di Buleleng Membludak

Singaraja, Balijani.id ~ Pelaksanaan gerak jalan sehat yang secara serentak digelar di seluruh Indonesia sebagai peringatan ulang tahun ke 58 Partai Golkar menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat, terbukti Minggu 16 Oktober 2022 di Kabupaten Buleleng, Jalan Sehat Golkar tersebut membludak diikuti berbagai komponen masyarakat.

Kegiatan yang dipusatkan di depan Kantor DPD Partai Golkar Buleleng sebagai rangkaian 58 tahun Golkar mengusung tema “Melangkah Bersama Golkar”, sehingga momentum kegiatan Jalan Sehat merupakan konsolidasi awal untuk menyiapkan sejumlah rangkaian pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Buleleng IGK Kresna Budi menyebutkan, jalan sehat yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia tersebut secara khusus di Buleleng diperkirakan diikuti 5000 peserta sesuai dengan jumlah kupon yang beredar memperebutkan sejumlah hadiah menarik.

“Membludak dan antusias masyarakat ikut bersama kami melangkah sesuai dengan tema 58 Golkar, Melangkah Bersama Golkar dan tentunya ini menjadi momentum untuk ke depan bagi Partai Golkar,” ungkap IGK Kresna Budi.

Pada bagian lain, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bali ini juga berharap dengan semangat masyarakat Buleleng diharapkan ke depannya ada perbaikan daripada keadaan ekonomi kita sekarang, sehingga berbagai kegiatan mampu dilakukan bersama-sama.

“Dalam kegiatan ini mari laksanakan Jalan sehat bersama-sama berjalan, menyenangkan pikiran, bergembira mudah-mudahan kedepannya akan menjadi lebih baik. Untuk itu kami sebagai pimpinan Partai bersama DPD dan DPC se Kab. Buleleng akan selalu berada di dalam masyarakat dalam membina daripada kekeluargaan kita,” ujar Kresna Budi.

Ketua Panitia I Nyoman Wandira Adi mengatakan, dukungan dari berbagai pihak telah memeriahkan kegiatan jalan sehat yang juga dimeriahkan dengan pelaksanaan pameran UMKM (Usaha Masyarakat Kecil Menengah), pemeriksaan kesehatan gratis dan penampilan zumba.

 “Kami berbangga bisa menyelenggarakan jalan sehat serangkaian dengan HUT Partai Golkar ke-58, adapun Partai Golkar ini atau jalannya jalan sehat pada pagi hari ini dihadiri oleh kurang lebih 5000 orang dari seluruh jajaran fungsional dan 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Buleleng,” ungkapnya.

Jalan sehat yang digelar sebagai rangkaian peringatan 58 tahun Partai Golkar di Kabupaten Buleleng juga dihadiri Kadisdikpora Buleleng Made Astika, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Danramil 1609-01/Buleleng Kapten Inf Wayan Nada, Kapolsek Kota Singaraja AKP Nyoman Pawana Jaya Negara, Kaban Kesbangpol Buleleng Komang Kappa Tri Aryandono.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *