Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, TNI  

Kapolsek Lubuk Batang Berikan Surprise , Dirgahayu HUT TNI ke 77 Ke Koramil 403 – 13 / Lubuk Batang

Baturaja, Balijani.id ~ Dirgahayu HUT TNI ke 77 kali ini , awak media berkesempatan silaturahmi dengan jajaran Koramil 403 – 13 / Lubuk Batang kodim 0403 / OKU , Dengan disambut hangat sembari ngopi dan dialog interaktif ringan dengan personil Koramil tersebut .

Dalam dialog interaktif ringan dengan Danramil Surasa , menyebutkan pencapaian yang telah dilakukan selama memimpin Koramil 403 – 13 / Lubuk Batang Kodim 0403 OKU

” Salah satunya , inisiatif dan semangat gotong royong para personel Koramil dengan membangun aula sebagai peningkatan sarana infrastruktur , pemasangan keramik dan bangunan pendukung termasuk perbaikan kamar mandi dan WC ,” Papar dan Surasa .

Untuk diketahui , Koramil 403 – 13 / Lubuk Batang , dengan meliputi 15 desa binaan dengan dukungan 18 personil aktif .

Dalam kesempatan yang sama , Bertempat di aula Koramil lubuk Batang , Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU Kepolisian daerah sumatera selatan , AKP Marjuni dengan didampingi Camat Lubuk Batang , Helni Purnaningsih ,SE mengucapkan secara langsung sembari silaturahmi ke kantor Koramil lubuk Batang ( Rabu , 5 Oktober 2022 )

” Selamat dirgahayu dan semoga tetap solid ” Sebut camat Helni Purnaningsih , ketika menyerah bingkisan berupa nasi tumpeng kepada Danramil Surasa .

Ditempat yang sama , Kapolsek Lubuk Batang Polres OKU , AKP Marjuni , menyebutkan keakraban dan silaturahmi yang sangat erat antar jajaran .

” Alhamdulillah , sudah terjalin sinergitas dan komunikasi yang dan kekeluargaan dengan jajaran Koramil , Dan juga dalam kesempatan yang baik , kami jajaran Polsek Lubuk Batang Polres OKU , Mengucapkan dirgahayu HUT TNI ke 77 ,” Sebut Kapolsek Marjuni .

Diakhir kegiatan , Danramil Surasa mengajak Camat lubuk Batang dan Kapolsek Marjuni dan jajaran untuk bersama sama perayaan sederhana berupa nasi tumpeng dan photo bersama dengan jajaran baik dari kecamatan maupun dari Polsek Lubuk Batang Polres OKU , Kepolisian daerah sumatera selatan.

[ BJ/Msd ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *