Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

BANGKIT WISATA 3, Prog.World Day # 281, Prama Sanur Beach Music Festival, 11 juni 2022

Caption : BANGKIT WISATA 3, Prog.World Day # 281, Prama Sanur Beach Music Festival, 11 juni 2022

Denpasar, Balijani.id – Bangkit wisata seri 3 di gebyar kembali oleh artis-artis Prog.world pimpinan gung ade karang di Prama Sanur Beach Hotel pada hari sabtu 11 juni 2022. Ada 22 band/ peserta yang tampil dari sore hari pukul 14.00 sampai 21.45 wita.mereka itu antara lain : 1.Jabrik Yudha, 2.Akatri, 3.Ade Karang and The Stars, 4.Bernadus H.P, 5.Akaband, 6.zeal, 7.Ningrat Karang and The Stars, 8.Ariza, 9.Ariza, 10.Rokokvora, 11.Swandana band, 12.Kamalasana, 13.Aselonce, 14.Raff, 15.Intan, 16.Broken Schedulle, 17.Aksara, 18.Frangipani, 19.Bob Boby, 20.Akacoso, 21.Neni Dancer, 22.Basir Bartender.

Kali ini penampilan Prog.world agak berbeda,lebih mengarah ke Budaya Seni pertunjukan karena selain tampilan musik ada juga penari cilik Bernadus H.P. yang menarikan 2 karakter topeng yang dipasang di muka yaitu topeng pria,di belakang kepala menggunakan topeng wanita,jadi menari dengan gerakan 2 karakter ini memukau penonton manca negara yang hadir. Ada pula kelompok dancer yang menamakan dirinya Neni dancer,mereka menari tradisional ala bali kontemporer dan tarian jenis carnaval brasilian yang kemudian mengundang penonton untuk berjoged bersama. Satu hal yang unik lagi adalah penampilan Basir Bartender dengan atraksi jugling dengan botol-botol tersulutkan api kemudian meniup api sepanjang 2 meter.

Suasana alam sangat menyejukan,dimana hembusan angin pantai memberi kesegaran rasa di tubuh,sementara itu ombak laut yang berkejar-kejaran memanjakan mata memandang,nah ini yang disebut wisata alam,kemudian telinga ini mendengar untaian nada-nada musik yang menjadi wisata musik bagi para pengunjung,sementara itu lidah yang bergoyang menikmati sajian menu nasional dan internasional ini menjadikan wisata kuliner yang sedap dan lezat. Lengkap sudah Bangkit wisata 3 ini membangkitkan wisata alam, wisata musik dan wisata kuliner.

Turis wisman yang hadir di Sanur beachpun ikut larut dalam pertunjukan setiap band yang tampil. Harapan kami event PROGWORLD DAY#281 dengan thema BANGKIT WISATA 3 ini semakin membawa angin segar bangkitnya PARIWISATA BALI

Pewarta : Ukie Noverdianto
Editor : Nyoman Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *