Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Pelaksanaan 3 Agenda Kegiatan Strategis Secara Serentak Di Kabupaten Muara Enim

caption : Pelaksanaan 3 Agenda Kegiatan Strategis Secara Serentak Di Kabupaten Muara Enim

Muara Enim, Balijani.id – Agenda kegiatan strategis serentak kabupaten , Meliputi kegiatan Pj Sekda , Drs H Emran Thabrani MSi di Balai adat Guno Mulyo Desa Tegal Rejo kecamatan tanjung enim . Serta batalnya kegiatan assisten 2 bidang pembangunan dan perekonomian , H Riswandar , Dalam mengikuti menembak pistol eksekutif di lapangan tembak Yonif 141 / AYJP Muara Enim , serta kegiatan Gubernur Herman Deru dalam rangka peresmian nama jalan Percha Lianpuri , Selamat atas terbentuknya pengurus PCNU kecamatan Ujan Mas dan pembukaan acara open tournament Volly Ball ” Firdaus Cup ” Desa Ujan Mas Lama kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim , Sumatera Selatan .

Kedatangan Gubernur Sumatera Selatan , H Herman Deru , Dengan menggunakan helikopter dan mendarat pada Helipad yang disiapkan di belakang SMA 1 Ujan Mas .
Gubernur Herman Deru disambut langsung oleh Parade Kawal kehormatan yang dilakukan oleh personil Pemuda Pancasila , Dibawah komando ketua MPC PP Kabupaten Muara Enim , H .Rinaldo .

” Alhamdulillah , Kedatangan saya merupakan untuk menyikapi dari kedatangan kades sebelumnya , Agar dapat menghadiri rangkaian acara yang akan diselenggarakan oleh warga desa Ujan mas.
Dan saya sudah berjanji untuk datang sekaligus menghargai dan mengobati rasa rindu terhadap warga kab muara Enim khususnya kepada warga desa Ujan mas ,” Sebut Gubernur Herman Deru , Ketika memberikan kata sambutan dalam kegiatan tersebut .

Lanjutnya , Banyak kenangan karena Percha Lianpuri , Adalah salah satu tokoh wanita yg cukup dikenal , Dan nama dari beliau merupakan penggabungan sungai besar lematang ogan komering dan sebagai simbol kekerabatan antar warga di Sumatera Selatan .

” Saya tidak menyangka akan diabadikan dan dinamakan menjadi nama jalan , Meskipun itu merupakan permintaan masyarakat desa khususnya Desa Ujan Mas dan juga
merupakan kenangan bagi masyarakat Sumatera Selatan ,” Jelas Gubernur Herman Deru .

Disamping rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut , Gubernur Herman Deru , Menyampaikan 2 point penting bagi masyarakat kabupaten Muara Enim .Yang pertama , Mohon doa dan dukungan agar kelancaran Ph Bupati , Kurniawan Kantinoko , Dapat sesuai seperti yang diharapkan oleh warga masyarakat kabupaten Muara Enim dan dapat diterima oleh semua elemen dan golongan masyarakat karena baik buruknya seorang Kurniawan Kantinoko sama halnya dengan baik buruknya seorang Herman Deru .
Dan yang kedua adalah Bahwa beliau berjanji untuk proses pembangunan jembatan penghubung desa Ujan mas lama akan diselesaikan paling lambat tahun 2023 mendatang .

Turut hadir dalam kegiatan Gubernur H . Herman Deru , Plh Bupati Muara Enim , Kurniawan Kantinoko , Kadin PMD , Rusdi Hairullah , Kadishub Junaidi , Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim , Kasman , Ersangkut DPRD Provinsi sumatera selatan , Kapolsek Gunung Megang , AKP Nasharudin , Pengurus PC NU kecamatan Ujan Mas , Camat Ujan Mas , Hasman Hadi , Kepala desa Ujan mas lama , Iwan Tarmizi , Tokoh Masyarakat dan tokoh agama , Tamu undangan serta awak media .

( 006/msd/red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *