Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Cegah Varian Baru, Vaksinasi Covid-19 Anak 6 -11 Tahun Digencarkan

  • Bagikan
Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra , S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia menyampaikan kegiatan vaksinasi ini menugaskan 5 Vaksinator dan 4 operator

Tabanan.Balijani.Id — Percepatan vaksinasi massal menuju Indonesia sehat, khususnya di Kabupaten Tabanan, Polres Tabanan terus gencar dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 varian baru. Tim Dokkes Polres Tabanan melakukan Gerai Vaksin TNI-Polri dan Gerai Vaksin Serentak Indonesia. Pelaksanaan berlangsung di SD Negeri 3 Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, Rabu (26/1/2022).

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra , S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia menyampaikan kegiatan vaksinasi ini menugaskan 5 Vaksinator dan 4 operator. Pelaksanaan kegiatan dipimpin Paur Dalpers Bag SDM Polres Tabanan Ipda I Gede Putra Mastika.

“Adapun sasaran vaksinasi adalah anak usia 6-11 tahun, anak usia 12-17 tahun, masyarakat umum dan lansia,” terang Kasi Humas.

Lebih Lanjut disampaikan dari kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini yang teregistrasi sebanyak 146 orang, sesuai dengan jumlah yang tervaksinasi 146 orang, dan yang tertunda karena alasan ketentuan kesehatan nihil.

“Untuk capaian Vaksin Sinovac Dinkes tahap I, nihil, sedangkan capaian vaksin tahap II anak usia 6 -11 tahun sebanyak 128 orang. Remaja usia 12 -17 tahun sebanyak 18 orang. Masyarakat umum dan lansia nihil. Total tervaksin hari ini sebanyak 146 orang. Berdasarkan pencatatan pada Pcare Polres Tabanan yang tervaksinasi sebanyak 141 orang sedangkan yang melakukan secara manual sebanyak 5 orang,” ujarnya.

“Kegiatan ini dapat berjalan dengan baik berkat sinergitas TNI – POLRI, Pemkab Tabanan, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas dan stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan. “Kami harap masyarakat untuk tetap manaati protokol kesehatan dan jika ada yang belum tervaksinasi agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Puskesmas terdekat,” imbau Subagia. (002/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *