Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Air Sanih Singaraja Bali – Kolam Renang Alami Yang Menyegarkan Dinikmati Bersama Keluarga

Buleleng, Balijani.id ~ Anda pasti bertanya, buat apa liburan jauh-jauh ke Bali utara atau ke objek wisata di Singaraja hanya untuk mencari kolam renang? Sedangkan di kawasan pariwisata Bali selatan, ada banyak kolam renang yang dapat dikunjungi? Berikut ini daya tarik kolam air Sanih sebagai objek wisata di Singaraja.

Kalau di Bali selatan layaknya kolam renang di perkotaan, air yang digunakan adalah air olahan menggunakan mesin. Sedangkan kolam renang air Sanih Singaraja Bali, air dari kolam renang berasal dari mata air alami dari aliran air sungai bawah tanah.

Sumber mata air dari tempat permandian Air Sanih Singaraja Bali berada di bagian pojok tenggara dari kolam. Selain itu, air sangat sejuk walaupun di siang hari, tanpa kaporit dengan view pemandangan laut.

Dengan sumber air dari mata air alami, anda pasti akan terbayang segarnya berenang di kolam dari sumber mata air alami, tanpa adanya kandungan klorin atau kaporit dalam air.

Kolam Dengan Pemandangan Pantai . Permandian Air Sanih Singaraja Bali memiliki keunikan tersendiri. Karena di depan kolam, pemandangan pantai terlihat jelas. Biasanya kolam yang berada di dekat pantai, seharusnya air kolam akan ikut asin, tetapi air kolam disini tetap tawar dan segar.

Lokasi tepatnya berada di Jalan Raya Air Sanih, desa Sanih wilayah kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng Bali. Jika anda pernah ke kota Singaraja, letak dari tempat wisata air Sanih berada disebelah timur kota Singaraja, berjarak 17 kilometer.

Tunggu apalagi guys, kalo ke Bali wajib datang ke Kolam renang AIR SANIH nikmati kesegaran alami bersama keluarga disini

Penulis : Ukie Noverdianto

Editor. : Maleneo Bramasta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *