Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, TNI  

Bentuk Jiwa Korsa, Keluarga Besar Kodim 1617/Jembrana Melayat Kerumah Orangtua Anggota Yang Meninggal

Jembrana, Balijani.id ~ Upaya untuk menjaga dan meningkatkan kekompakan dan kesolidan terus dilakukan Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P. M.I.P, Kali ini upaya itupun kembali dilakukan saat memimpin pasukannya melaksanakan kegiatan melayat di rumah duka salah satu anggota, bertempat di Desa Lelateng, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Senin (08/07/24)

Saat ditemui, Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P. M.I.P menjelaskan bahwa ada kedukaan yang dialami salah satu anggota Sertu I Putu Wikanda, dimana ayahandanya meninggal dunia

 Oleh sebab itu, hari ini bersama keluarga besar Kodim 1617/jembrana kita hadir untuk melayat sekaligus mendoakan almarhum, “ucapnya.

Menurut orang nomor satu di Kodim jembrana ini, melayat ini menjadi bukti nyata bahwa keluarga besar Kodim jembrana selalu kompak. Kita adalah satu keluarga yang akan selalu ada dan bersama, baik dalam suka maupun duka, “ujarnya.

Secara pribadi dan mewakili keluarga besar Kodim 1617/jembrana, dirinya menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya ayahanda Sertu I Putu Wikanda, semoga beliau diterima dan diberikan tempat terbaik disisiNya dan ketabahan serta keikhlasan diberikan kepada keluarga yang ditinggalkan, “imbuhnya.

Sementara itu, ungkapan terima kasih disampaikan Sertu I Putu Wikanda atas kehadiran Dandim beserta keluarga besar Kodim Jembrana

Kami mewakili keluarga sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian serta kehadiran Komandan Kodim beserta keluarga besar Kodim Jembrana atas duka berpulangnya ayahanda kami, “ucapnya.

Kehadiran Komandan beserta keluarga besar Kodim ini sangat berarti bagi kami. Semoga segala doa akan melancarkan perjalanan alamrhum dan diberikan tempat terbaik disisi sang pencipta serta akan semakin menguatkan silahturahmi serta kebersamaan keluarga besar Kodim 1617Jembrana, “tutupSertu I Putu Wikanda

Editor : Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *