Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Penuh Optimis Dr Caput Mantapkan Diri Rebut Rekomendasi Calon Bupati Buleleng

Buleleng, Balijani.id ~ Ratusan massa diiringi baleganjur, rebana, dan Tarian Taruna Goak mengantarkan Dr dr Ketut Putra Sedana, Sp.OG mengembalikan berkas formulir pendaftaran Cabup dan cawabup ke sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng.

Dokter Caput panggilan akrabnya bersama loyalisnya yakni LDC ( loyalis Dokter Caput), Banteng Muda Indonesia Buleleng serta para simpatisannya, terlihat begitu semangat dan antusias.

Kedatangan dokter caput dan para loyalisnya disambut panitia penjaringan dan panyaringan bacalon bupati dan wakil bupati PDI Perjuangan PDI Perjuangan yakni Dewa Ketut Suardipa, pada rabu (08/05/2024).

Setelah dirasa formulir dan berkas cukup maka Dokter Caput dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi yang ditetapkan.

Saat diwawancarai awak media, Dr dr Ketut Putra Sedana, SpOG menyampaikan bahwa pihaknya mendaftar dengan penuh optimisme.

“Tanpa optimis kita tidak akan pernah sampai, dengan berjalan terus, dan tanpa berjalan kita tidak mungkin akan bisa sampai,” ujarnya.

Dengan konsistensi ia menyampaikan bahwa otomatis akan sampai tujuan.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya mengambil formulir dan mengembalikan untuk posisi Buleleng 1 alias calonBupati Buleleng.

” sembari menunggu rekomendasi turun, kita akan tetap bekerja,bukan karena rekomendasi dan pencalonan kita turun itulah nafas kita di partai demokrasi indonesia perjuangan” ucap Dokter Caput saat ditanya kelanjutan langkahnya pasca pengembalian formulir.

Saat pengembalian formulir ini diketahui Dokter Caput diiringi tarian megoak goakan yang menurut Dokter Caput adalah suatu upaya untuk menghargai local genuine yang dimiliki buleleng.

“Siapa lagi yang bisa menghargai budaya kita sendiri kecuali kita,” pungkas Dokter Caput.

Reporter : Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *