Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Tabrak Lari di Kawasan Labuan Aji, Pengendara Supra Tewas

Singaraja, Balijani.id ~ Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tabrak lari terjadi di lintasan jalan raya Desa Temukus, Kecamatan Banjar Buleleng, tepatnya di Jalan Raya Singaraja Seririt di Kawasan Labuan Aji hingga menyebabkan satu orang tewas.

Kasat Lantas Polres Buleleng, Iptu Riena Kusmarlandi Putri, Jumat 17 Maret 2023 membenarkan terjadinya laka lantas yang merengngut korban jiwa akibat tabrak lari, bahkan kasus tersebut masih dalam penanganan Sat Lantas Polres Buleleng.

“Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Kamis, 16 Maret 2023, sekira pukul 21.30 wita yang melibatkan Supra DK 6996 UR dengan kendaraan yang masih dalam lidik,” ungkap Riena Kusmarlandi Putri.

Berdasarkan informasi dan data yang dikumpulkan menyebutkan, korban laka lantas pengendara sepeda Supra DK 6996 UR bernama Ketut Sagita Ariawan (27) warga Dusun Lebah, Desa Dencarik Kecamatan Banjar.

“Korban mengalami patah pada pergelangan tangan kanan, luka terbuka pada bagian pipi sebelah kanan, cedera kepala berat atau CKB dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak medis,” papar Kasat Lantas Buleleng.

Iptu Riena Kusmarlandi Putri menuturkan, dalam penanganan laka lantas itu masih dilakukan pencarian terhadap kendaraan yang diduga menabrak korban,

“Diduga bermula dari pengendara Supra DK 6996 UR datang dari arah barat menuju arah timur, pada saat di TKP kendaraan yang ada dibelakang mendahului, karena jarak terlalu dekat, sehingga mengenai sepeda motor supra dan terjadi laka lantas, sedangkan kendaraan roda empat melarikan diri” bebernya.

Langkah-langkah penanganan masih dilakukan Sat Lantas Polres Buleleng untuk memastikan kendaraan roda empat yang menabrak korban dari belakang dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi serta olah TKP. [ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *