Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Kunjungi Lansia, Kapolres Buleleng Berbagi Sembako

Singaraja, Balijani.id ~ Belasan lansia berumur 8 Tahun keatas yang yang ada di Desa Sidetapa Kecamatan Banjar didatangi Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., pada hari ini Senin (9/1/2023). Kebanyakan lansia sudah tidak lagi dengan efektif melakukan pekerjaan sehari-harinya sehingga diperlukan uluran tangan orang lain untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Tujuan Kapolres Buleleng mendatangi para lansia untuk memberikan tali kasih berupa sembako yang diterima langsung para lansia. Saat penyerahan sembako didampingi beberapa pegawai yang ada di Kantor Desa Sidetapa.

Sebanyak 50 bingkisan sembako diserahkan Kapolres Buleleng bersama-sama dengan Kapolsek Banjar KOMPOL I Gusti Nyoman Sudarsana, SST., dengan disaksikan oleh kepala Dusun Lakah Desa Sidetapa.

“terimakasih banyak pak Kapolres atas sembakonya, saya sudah sakit-sakitan setiap berdiri kepala saya pusing mau jatuh”, ucap nenek Ni Lolet yang berusia 79 Tahun.

Selain didaerah Sidetapa, Kapolres Buleleng juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di wilayah kelurahan Kendran tepatnya di Jalan Yudistira yang diterima Nyoman Suciati, di Jalan Pulau Buton Blok B Kelurahan Banyuning yang diterima Popi Sri Astuti dan di Jalan Pulau Kalimantan Kelurahan Kampung Baru yang diterima Ibu Ida.

“semoga sembako yang diterima dapat berguna dan bermanfaaat bagi penerimanya”, ucap Kapolres.

[ BJ/GPA ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *