Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, TNI  

Danrem 163/WSA Pimpin Sertijab Pimpinan Kodim 1610/Klungkung

Klungkung, Balijani.id ~ Melalui acara serah terima jabatan dan tradisi laporan korps pejabat Korem 163/WSA yang dipimpin langsung Danrem 163/WSA Brigjen TNI Choirul Anam, SE.MM, tongkat komando pimpinan Kodim 1610 Klungkung kembali berganti. Kamis 14 Oktober 2022.

Letnan Kolonel Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si yang telah memimpin Kodim Klungkung kurang lebih 14 bulan akhirnya diserahkan kepada Letkol Inf Armen, S.Ag, M.Tr. ( Han).

Sementara itu, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si kembali akan melanjutkan pengabdian di satuan Kostrad sebagai Kasbrigif Raider 9/2/BY 2 Kostrad.

Danrem 163/WSA Brigjen TNI Choirul Anam, SE. M.M menyampaikan, terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama beserta istri atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat.

“Terimakasih saya sampaikan selaku pimpinan dijajaran kewilayahan Kodim, atas pengabdian pejabat lama beserta istri yang tulus, penuh loyalitas dan dedikasi selama menjabat di Kodim Klungkung” ujarnya

Untuk pejabat baru, saya berharap untuk segera menyesuaikan dengan situasi dan lingkungan tugas serta satuan dimana saudara bertugas.

” untuk pejabat baru selamat datang pada tempat yang baru, sesuaikan diri dengan lingkungan serta satuan tugas dimana berada” katanya

“Lanjutkan hal-hal positif dan keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama, bahkan berupaya untuk ditingkatkan dengan inovasi dan kreasi, “imbuh Danrem.

Saat ditemui, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak selama dirinya menjabat sebagai Dandim Klungkung.

“Terimakasih kepada semua pihak atas kerjasamsnya yang telah mendukung dan membantu selama saya bertugas disini” ungkapnya

Sementara itu, Dandim Klungkung yang baru Letkol Inf Armen, S.Ag, M.Tr. ( Han) mengucapkan syukur semua kegiatan berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada pimpinan atas kepercayaan yang diberikan.

“Sungguh menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan bagi dirinya untuk diberi kesempatan melanjutkan pengabdian dengan memimpin Kodim 1610/Klungkung ini, ” pungkasnya

[ BJ/IGS ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *