Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
Hukum  

Polisi Temukan Ribuan Liter Minyak Goreng Yang Sengaja Di Timbun Di Serang 

Serang, Balijani.id – Ribuan liter minyak goreng yang ditimbun di sebuah rumah di Perumahan Bukit Serang Damai, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten digerebek polisi.

 

Dari penggerebekan tersebut, polisi menemukan 9.600 liter minyak goreng berbagai merek.

 

Menurut Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli A. Hutapea, ada 9.600 liter minyak goreng yang diduga ditimbun di rumah tersebut. Minyak goreng tersebut disimpan di dalam dos dan botol

 

“ Bila kita totalkan, ada 9.600 saset minyak goreng berbagai merek atau 9.600 liter,” kata Maruli kepada wartawan di lokasi, Selasa (22/2/2022).

 

Maruli menyebut, detailnya dari hitungan kepolisian adalah 400 krat yang berisi minyak goreng kemasan dalam botol dari merek dengan ukuran satu liter per botol. Kemudian ada 400 kardus, setiap kardusnya berisi 12 saset minyak ukuran satu liter.

 

“ Ini berbagai merek yang setiap sasetnya itu kemasan satu liter,” tuturnya.

 

Disampaikan Maruli, total ada lima orang yang sementara diamankan di Polres Serang Kota. Mereka masih dimintai keterangan untuk kepentingan penyidikan.

 

“ Totalnya lima orang ini pelaku dan pembeli, kita sedang dalami yang bersangkutan dan sudah diinterogasi dan kita akan maraton malam ini memeriksa waktu kita terbatas,” terangnya. (001/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *