Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Maling Bersarung Merah Gagal Ambil Motor

  • Bagikan
Caption : Maling Bersarung Merah Gagal Ambil Motor

Surabaya, Balijani.id – Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di kota Surabaya, bahkan aksinya terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman video yang beredar, maling tersebut masih mengenakan sarung merah motif kotak-kotak yang awalnya mondar mandir di sekitar lokasi ketika melihat motor terparkir.

Karena kepergok warga, maling tersebut gagal melarikan kendaraan yang yang kunci kotaknya sudah dirusak menggunakan kunci model T.

Aksi pencurian tersebut diketahui terjadi di Rw 3 Jalan Karang Tembok Gang 2 Surabaya, pada Kamis 28 April 2022, sekira pukul 07.00 WIB.

Pelaku yang mengenakan sarung merah motif kotak-kotak dan berbaju putih itu gagal mencuri Honda Vario milik warga, meski kunci T sudah menancap. Saat itu aksinya kepergok warga dan pelaku kabur.

“Percobaan Pencurian Sepeda motor, di Jalan Karang Tembok Gang 2 Surabaya. Hari Kamis 28 April 2022, Sekira pukul 07.00 WIB,” jelas mas Haka, Jumat (29/4/2022).

Ia menambahkan, aksi Pecurian tersebut tidak berhasil karena ada warga Kampung yang mengetahui sehingga pelaku tidak jadi melanjutkan aksinya.

Namun motor milik warga yang ditinggal pelaku sudah terdapat Kunci T tertinggal dilokasi. Warga berharap, petugas mengungkap kasus pencurian itu

(012/Redho/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *