Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Persaingan Ketat Bapaslon Buleleng Tuntas di Tes Kesehatan

Denpasar, Baliiani.id ~ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buleleng mendapat jadwal pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan wakil Bupati Buleleng 2024 di laksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah Bali Mandara dimulai pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024 sampai Minggu, 1 September 2024.

Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan di hadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Buleleng Komang Dudhi Udiyana dan Anggota beserta Sekretaris dan jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Buleleng.

Sesuai dengan prosedur dan mekanisme pemeriksaan yang sudah di tetapkan oleh KPU Buleleng bersama Rumah Sakit Bali Mandara, bakal pasangan calon dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG dan Gede Supriatna, SH menyatakan bersiap secara menyeluruh untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan. Hal serupa juga disampaikan oleh bakal paslon Dr. I Nyoman sugawa Korry, SE.,MM.,Ak.,CA dan Dr.Gede Suardana, S.Pd., M.Si.

Secara bersamaan pemeriksaan fisik bakal paslon yang dimulai tanggal 31 Agustus 2024 pukul 07.00 wita sampai pukul 16.00 wita adalah pemeriksaan tahap pertama yang dilanjutkan dengan pemeriksaan tahap kedua yaitu tes psikologis yang dimulai tanggal 1 September 2024 pukul 07.00 wita hingga pukul 11.30 wita,” ucap Ketua KPU Buleleng Dudhi Udiyana.

Sementara kelanjutan tahapan pendaftaran dan pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng tahun 2024 sudah berjalan dengan lancar dan di tahapan selanjutnya KPU Kabupaten Buleleng akan mengumumkan penetapan pasangan calon pada tanggal 22 September 2024.

[ Editor : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *