Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Desa Oinlasi Berambisi Hadirkan Perayaan HUT RI ke-80 yang Spektakuler

NTT, Balijani.id ~ Desa Oinlasi, Kecamatan Mollo Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT, siap menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-80 pada tahun 2025 dengan ambisi besar. Kepala Desa Oinlasi, Margaritha A. Mella, bersama seluruh perangkat desa dan elemen masyarakat setempat, bertekad untuk menjadikan desa ini sebagai tuan rumah yang spektakuler.

Kepala Desa Margaritha mengungkapkan, rencana tersebut lahir dari keputusan bersama seluruh desa di Kecamatan Mollo Selatan setelah suksesnya perayaan HUT RI ke-79 di Desa Kesetnana.

“Kami telah bersepakat dan siap menyambut tantangan ini dengan penuh semangat. Berbagai kegiatan sudah kami siapkan untuk memeriahkan perayaan HUT RI yang ke-80 nanti,” tegasnya.

Dalam upaya menjadikan perayaan ini sebagai yang terbaik, Desa Oinlasi akan menggelar berbagai lomba yang melibatkan seluruh warga, mulai dari lomba bonet, tarian, solo, hingga tarik tambang. Semua kegiatan ini akan diadakan antar RT, Dusun, dan juga antar desa se-Kecamatan Mollo Selatan.

Margaritha juga menekankan pentingnya peran aktif seluruh elemen masyarakat, terutama pemuda dan pelajar, dalam mempersiapkan kegiatan-kegiatan tersebut.

“Kami mengajak seluruh warga untuk berpartisipasi penuh, karena kesuksesan acara ini adalah kebanggaan bersama,” harapnya.

Untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara ini, panitia khusus akan segera dibentuk. Margaritha menegaskan bahwa persiapan akan dimulai secepatnya, dengan harapan Desa Oinlasi mampu menciptakan perayaan HUT RI yang tak terlupakan.

[ Reporter: Jitro Atti ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *