Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Mampu Menjaga Kamtibmas tetap Kondusif, YPAC Bali Apresiasi Polri

Polres Bandara, Balijani.id ~ Terkendalinya situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif mendapat respon positif sekaligus mendapat apresiasi dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat Bali Jln. By Pass Ngurah Rai Jimbaran Badung kepada Polri dalam hal ini Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melalui kegiatan Jumat Curhat, jumat (10/3/2023).

Adalah Ketua Yayasan Pembinaan Anak Cacat Bali Drs. I Putu Nitiyasa menyampaikan hal itu dihadapan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. bersama jajarannya. Nitiyasa juga mengharafkan Polri tetap konsisten menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga segala permasalahan yang terjadi di masyarakat cepat mendapat penanganan.

“Kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan Polri patut kami apresiasi, ini sebagai wadah kami untuk memberikan masukan dan saran ke Polri untuk kedepannya bisa lebih baik lagi,”ujar Putu Nitiyasa.

Dihadapan keluarga besar YPAC Bali, Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti mengungkapkan rasa terimakasih di mana kehadiran bersama anggota mendapat respon positif dan di terima semua pihak.

“Kami juga merasa terharu dan bangga kehadiran kami disini banyak mendapat masukan dan informasi sebagai upaya Polri untuk melakukan pembenahan ke arah yang lebih baik,”ungkapnya.

Kapolres juga mengatakan, apa yang dilakukan Polri selama ini adalah sebagai tanggung jawab institusi untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif, memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat serta penegakkan hukum.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *