Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

I Gede Wiradana “De Proyek” Loncat Pagar dari Nasdem ke PKN

Singaraja, Balijani.id ~ (23/12/2022), Bergabungnya sejumlah kader Partai NasDem ke Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) membuat hangat dinamikan politik Buleleng. Salah satu kader Partai NasDem yang memilih lompat pagar adalah I Gede Wiradana.

Tokoh Pemuda yang akrab disapa De Proyek ini sebelumnya duduk di kepengurusan NasDem Kecamatan Banjar sebagai Badan Pemenangan Pemilu di Kecamatan. Kemudian memilih pindah haluan ke PKN setelah melalui sejumlah pertimbangan.

Pertama menurut Gede Wiradana ini sangat bangga dengan Figur Bapak Gede Pasek Suardika (GPS) karena satu satu nya Orang Bali yang mampu menjadi Ketua Umum Partai.

Disamping itu pula De Proyek dari dulu ngefans sama GPS karena dulu saat GPS jadi Anggota Legislatif, Beliau selalu menyempatkan dirinya untuk menyambangi Konstituennya yang ada di daerah seperti contoh Saat ada salah satu hajatan di Daerah Pedawa Kecamatan Banjar, GPS langsung turun ke Pedawa walupun ada di Daerah terpencil.

“Makanya saya sangat tertarik dengan PKN dan sudah saya pertimbangkan dengan Pihak keluarga dan Saudara saudara untuk mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif di Kabupaten Buleleng tahun 2024 lewat Partai Kebangkitan Nusantara (PKN)” Jelasnya

Selanjutnya De Proyek memaparkan Kalau dirinya sudah tidak ada kecocokan lagi di Partai NasDem, karena dirinya setiap ada rapat tidak lagi dilibatkan dan tdak pernah diajak komunikasi, intinya sudah tidak ada keharmonisan.

Salah seorang yang dulu pernah sebagai Team sukses salah satu Kader Nasdem yang memilih lompat pagar adalah Komang Agus sanjaya. Tokoh Pemuda yang Karismatik ini menilai PKN sebagai Partai baru memiliki visi dan misi yang jelas. Arah perjuanganya juga jelas, dalam Pergerakannya PKN selalu mengedepankan Kemandirian, Berdikari dan Gotongroyong, Selain itu di PKN Agus merasakan bisa mengembangkan Potensi dan menambah sahabat ,sebagai Partai yang baru lahir di PKN kita bisa saling rangkul dan saling belajar untuk membesarkan partai “Kata Agus Sanjaya yang juga sebagai Konsultan dan Kontraktor ini.

Usai Pemakain Kaos Kebesaran PKN dan Penyerahan KTA PKN sebagai Simbolis diterimanya sebagai Anggota PKN baru, Ketua Pimpinan Cabang Nyoman Suarta didampingi Sekretaris Jero Armadayasa menyampaikan Kalau roh PKN adalah Gotongroyong dan Berdikari dengan Motto Mitreka Satata, Bersatu dalam Persahabatan yang setara, Disamping itu Ketua Nyoman Suarta juga mengucapkan Terimakasih dan Apresiasinya kepada beberapa Kader partai lain yang mempercayakan pilihannya untuk berlabuh di PKN ,ini mungkin sebagai Tanda telah dimulainya Nusantara akan bangkit, Nusantara Bangkit, PKN Jaya “ Pungkasnya

[ BJ/Armada ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *