Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Gondol Duit Rp 50 Juta, Perampok Sasar BRI Link Di Lampung Timur

  • Bagikan
Peristiwa Perampokan terjadi terhadap Karyawan BRI Link

Lampung Timur, Balijani.id – Karyawan BRI Link milik saudari, Tri lestari yang beralamat di Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur. Telah terjadi perampokan yang mengakibatkan karyawan BRI Link meninggal tertembak. Pada hari, Jumat (21/1/2022) sekira pukul 17.15 Wib

Yang mana mengakibatkan korban ( karyawan BRI Link) insial LA meninggal dunia akibat luka tembak dibagian kepala

Identitas korban yang didapat meninggal dunia yaitu, LA (20) tahun dengan alamat Desa. Toto Projo Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur.

Menurut informasi berawal, Sekira pukul 15.30 korban di datangi pelaku yang belum di kenal menggunakan R 2 ferza merah, mengatakan akan mengambil uang 100 jt, korbn menjawab bahwa kalo akan mengambil uang jumlah besar harus menelpon dulu.

Korban kemudian menemui pemilik BRI Link An. Tri Lestari binti ngadiman. Korban mengatakn kepada pemilik curiga kepada pelaku yang sempat mondar mandir.
Sekira pukul 17.15 pelaku kembali mendatangi korban setelah sebelumnya antara pelaku dan korban berkomunikasi lewat telpon saluler HP Kemudian pelaku merampas uang yang sudah di siapkan korban di dalam tas.

Bergegas pelaku menaiki motor, korban panik dan berusaha menarik badan pelaku sehingga membuat pelaku menembak korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Kerugian Rp 50 juta,” ujar saksi.

Sampai berita ini diterbitkan belum di dapat informasi dari pihak kepolisian, Polres Lampung Timur ( 001/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *