Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Dalam 12 tahun perjalanannya PROGWORLD kembali adakan konser ke 289 di ZOE Coffee.

Denpasar, Balijani.id – 5 September 2022. Acara Prog.world day yang merupakan event yang ke 289 berlangsung di zoe coffee jln tukad barito timur ll no.15, acara berlangsung selama 8 jam mulai dari pukul 15.00 – 23.00 wita,ada 20 performa yang tampil pada tanggal 4 september 2022 antara lain : 1.akaduo, 2.rin nyan, 3.ludithamusic, 4.akagung, 5.kamalasana, 6.intan, 7.the rhythm changes, 8.leo papilaya, 9.matt tan, 10.zeal, 11.ningrat karang and the stars, 12.L2P, 13.frangipani, 14.happy holidays, 15.dadok yoyoi, 16.gina dewi, 17.akaband, 18.riris, 19.ida, 20.ariza.i
Zoe coffee memberikan suasana keakraban yang sangat sejuk,dekorasi zoe coffee ini seperti sebuah rumah,meja dan kursi tertata seperti ada pesta disebuah rumah,foto2 yang terpampang sebagai dekorasi memberikan kesan musik klasik rock.
Nata pemilik ZOE coffee yang juga drummer dari Frangipani band bersama Ayah dan Bundanya sangat welcome dengan para musisi, jurnalist dan pengunjung sehingga suasana benar2 hangat tanpa batas dan itulah yang pewarta dan semua performer rasakan.

Menu2 yang tersedia kelihatan sangat elite namun dengan harga yang bersahabat.sementara itu musik yang tersaji dari 20 performa sangat beragam mulai dari musik pop,rock,ambient,jazz,punk rock,Progressive rock hingga ke musik jenaka.
Dalam diskusi santai dirumah beliau setelah konser kedepannya ajik ade karang selaku ketua sekaligus pencetus Prog.world akan meningkatkan kwalitas serta kwantitas serta mutu dari pementasannya.jadi akan terjadi pembaharuan dalam hal konsep manggung.demikian harapan Ajik Ade Karang.

Pewarta Ukie Noverdianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *