Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Semarakan HDKD ke -77, Imigrasi Singaraja Melaksanakan Kegiatan Paspor Masuk Desa

Singaraja, Balijani.id – Selasa, ( 2/8/2022 ) Memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Kementerian Hukum dan HAM RI, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Singaraja Kanwil Kemenkumham Bal, melaksanakan “Kegiatan Paspor Masuk Desa” di Desa Liligundi, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali.

Dalam kegiatan tersebut, Tim Paspor Kantor Imigrasi Singaraja melayani warga masyarakat di Desa Liligundi yang tergabung dalam Sanggar seni Santhi Budaya Singaraja.

Koordinator sanggar Seni ( Gusti Ngurah Eka Prasetya) menyampaikan ucapan terima kasih atas program kegiatan paspor masuk desa yang dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Singaraja. Program ini sangat membantu

dan memudahkan anak-anak kami dalam pembuatan paspor yang akan digunakan dalam misi ke Cheonan International Festival di Korea Selatan untuk mengikuti kompetisi di dunia intenasional dalam bentuk tari dan gamelan.

“Kepala Kantor Imigrasi Kelas TPI Singaraja (Nanang Mustofa) menyampaikan bahwa kegiatan paspor masuk desa merupakan program yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakan Hari Dharma Karya Dika (HDKD) ke-77 Kementerian Hukum dan HAM. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan kantor Imigrasi kepada masyarakat Serta sudah memperoleh paspor, “Ucap Nanang Mustofa.

“Nanang Mustofa juga mengatakan dalam Membuat paspor saat ini sudah sangat mudah melalui aplikasi M-Paspor, namun Khusus dalam rangKa HDRD ini, melalui Kegiatan Paspor Masuk Desa, masyarakat akan dipermudah tanpa harus melalui aplikasi M-Paspor, Tutupnya

[ TIM BJ ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *