Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

2 Mantan Anggota DPRD Dari Partai Nasdem dan Hanura, I Gde Putu Sudita dan I Ketut Sulandra Hijrah Ke Partai Demokrat

Karangasem, Balijani.id – Pasca ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat Karangasem I Komang Wirawan secara langsung terjun ke tokoh – tokoh potensial yang dapat membangun kembali Partai Demokrat di Karang Asem, Minggu ( 10/7/2022 )

Sebagai anggota DPRD Provinsi Bali dari dapil Karangasem, yang duduk di Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat Provinsi Bali dipercaya dan di amanahkan memimpin Partai Demokrat Kabupaten Karangasem.

I Komang Wirawan mulai bersilaturahmi dikediaman Bapak I Gde Putu Sudita mantan anggota DPRD Kabupaten Karangasem Partai Nasdem yang telah keluar dari keanggotaan Partai Nasdem.

Dengan kesempatan ini I Komang Wirawan didampingi oleh Bpk I Gde Agung Puspada yang kini menjabat sebagai sebagai Anggota DPRD Karangasem dan I Ketut Sulandra mantan anggota DPRD Karangasem fraksi Hanura yg kini sudah hijrah ke Partai Demokrat.

Dengan bergabungnya I Gede Agung Puspanda dan I Ketut Sulandra ke Partai Demokrat semakin menguatnya Partai Demokrat di Karangasem dibawah komando Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karangasem I Komang Wirawan.

Caption : Ketua DPC Demokrat Karangasem I Komang Wirawan konsilidasi dengan Tokoh tokoh Partai

“I Komang Wirawan mengatakan kami akan terus mengadakan konsolidasi Partai, dan terus mendatangi tokoh politik, Agama, tokoh adat, Milenial dan juga tokoh perempuan mau bersama bersarkan Partai Demokrat di Karangasem,” Ucapnya

“Naiknya trend elektabilitas Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berdasarkan hasil sejumlah lembaga survei, membuat kader-kader Demokrat penuh semangat, tegas I Komang Wirawan

“Kader Demokrat di daerah optimis menatap masa depan yang lebih baik dan kembalinya kejayaan partai berlambang bintang mercy ini. Seperti halnya yang disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karangasem I Komang Wirawan,” tutupnya

[ TIM BJ ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *