Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Kapolsek Gianyar Pimpin Sembahyang Bersama Syukuran Hari Bhayangkara Ke 76

Gianyar, Balijani.id – Personil Polsek Gianyar melaksanakan kegiatan Sembahyangan bersama dalam rangka Syukuran Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 di Pura Giri Kusuma Polsek Gianyar, Senin (4/7) pagi.

Kegiatan sembahyang bersama dipimpin Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. didampingi Waka Polsek AKP Dewa Putu Raka dan personil Polsek Gianyar berjumlah 50 orang

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. selesai kegiatan mengatakan bahwa “pihaknya melaksanakan Sembahyangan bersama dalam rangka Syukuran Hari Bhayangkara Ke 76 tahun 2022. Hari ini Kita Laksanakan sembahyangan bersama Dalam Rangka Syukuran Hari Bhayangkara Ke 76 agar berjalan dengan lancar dan aman” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Menurut Kapolsek, “Kegiatan sembahyang bersama merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Personil Polsek Gianyar pada setiap hari rerainan dengan tujuan mohon keselamatan dan ketenangan dalam menjalankan tugas semua jajaran Polsek” ungkap Kompol I Gede Putu Putra

Diakhir penjelasan disampaikan juga oleh Kapolsek yang murah senyum ini” Dengan melakukan sembahyang kita bisa tenang bekerja. Dan semoga atas Karunia Tuhan Yang Maha Esa semua tugas bisa diselesaikan dengan baik, dan semoga dengan Hari Bhayangkara ke-76 ini kami Polsek Gianyar khususnya mampu jadi pengayom masyarakat di Gianyar” pungkas Kapolsek Gianyar akhiri penjelasan.

[ 026/IGS ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *