Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Ketua umum Patriot Nusantara PN bersama Ketua kebumen Lawyer Club KLC laksanakan Buka Puasa bersama

Caption : Ketua umum Patriot Nusantara PN bersama Ketua kebumen Lawyer Club KLC laksanakan Buka Puasa bersama

Kebumen, Balijani.id – menginjak Minggu terakhir bulan suci Ramadhan Ketua Patriot Nusantara dan ketua kebumen lawyer Club mengadakan acara buka puasa bersama di Gedung Putih jalan Stadion yang di hadiri oleh beberapa anggotanya masing-masing serta pemuka agama Jum’at 22 April 2022

Dalam Kesempatan nya Dr.H.Teguh Purnomo,SH,MH,MKn Ketua kebumen Lawyer Club Menjelaskan Acara Hari ini adalah acara penutupan buka puasa bersama di gedung putih yang mana sebelumnya Gedung Putih mulai Awal puasa Gedung Putih selalu rutin mengadakan buka puasa bersama namun kali ini berbeda, yang mana hari ini buka puasa di tutup dengan sholat Maghrib berjamaah lalu ittikaf bersama serta taraweh besama ucapnya.

Lebih lanjut Dr Teguh Purnomo SH.SH.Mkn menyampaikan bagi masyarakat atau siapapun yang ingin taraweh maupun sahur bersama Gedung Putih selalu siapkan Tempat maupun makanan untuk para tamu yang hadir tutupnya.

Sementara itu Sujud Sugiarto Ketua umum Patriot Nusantara mengatakan acara seperti ini sering kami lakukan namun karena saat ini masih bulan suci Ramadhan kesempatan buka bersama pun menjadi momen yang indah.

Sambil menunggu waktu Buka Puasa kami membahas banyak hal seperti tentang ilmu agama juga pengetahuan tentang Hukum , yang mana harapan kami keduanya bisa lebih bersinergi baik tentang Hukum Dunia maupun Hukum Akhirat agar semua ilmu bisa di pelajari dan praktek kan Secara nya berharap Ridho Allah SWT semata. agar senantiasa amanah

(Reporter Jhon Kusmiadi & Fitri/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *