Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Untuk Bali :Paket Mulia-PAS Siap Tarung Di Pilgub Bali 2024

Denpasar, Balijani.id ~ Saatnya menuju era baru, dan ada kabar mengejutkan pada hari Minggu, 25 Agustus 2024, dimana Calon Gubernur (Cagub) dari partai Gerindra, Made Muliawan Arya mengumumkan Putu Agus Suradnyana (PAS) sebagai pendampingnya atau Calon Wakil Gubernur (Cawagub)pada Pilgub 2024 mendatang.

Kepastian ini terungkap dalam unggahan di media sosial Ketua Gerindra Bali yang akrab dipanggil De Gadjah itu.

“Atas Restu Hyang Widhi, Doa Restu dan Support Pak Prabowo, Pak Jokowi, Komandan Dasco, Sekjen Ahmad Muzani dan Semua Pimpinan dan jajaran Partai Koalisi, Ibu, Mertua, Istri dan anak2 serta keluarga dan juga semua pihak yg mendukung, Pasangan Mulia – PAS direstui dan disahkan hari ini pada tanggal 25 Agustus 2024. Svaha!,” demikian tertulis pada unggahan De Gadjah pada Minggu (25/8/2024).

Paket yang bernama Mulia-PAS ini resmi akan melawan paket Koster-Giri yang baru diumumkan pada Jumat (23/8/2024) lalu oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sebelumnya antara De Gadjah dan PAS telah mengadakan sejumlah pertemuan untuk melakukan penjajakan dan strategi. Puncaknya, kedua tokoh yang masing-masing merepresentasikan kekuatan Bali Selatan dan Bali Utara tersebut sepakat untuk berduet di Pilgub.

“Strategi pimpinan partai kami pak Prabowo menginstruksikan saya sebagai pelayan masyarakat yang lebih besar lagi yakni menjadi calon gubernur. Jadi saya mohon doanya. Setuju ga punya gubernur muda, setuju ga punya gubernur milenial,” ungkapnya saat menghadiri Jalan Sehat di Banjar Gelogor Carik, Pemogan, Denpasar, hari ini, disambut riuh tepuk tangan dari warga yang hadir.

“Pokoknya apapun kedepannya jika diberikan mandat oleh rakyat, ibu bapak bisa langsung memberikan aspirasinya langsung. Ini adalah amanah untuk menjadi pelayan ibu-ibu bapak sekalian bukan menjadi pejabat, tidak, tapi seperti pak Kadus dan lainnya kalau kita jadi bos kan repot kita bikin usaha baru bos,” tukasnya.

[ Reporter : Budi ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *