Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Partai Golkar Rayakan HUT ke-60, Sugawa Korry Ajak Solid Menangkan Pilkada 2024

Buleleng, Balijani.id ~ Bertepatan dengan pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Partai Golkar Bali turut merayakan HUT Partai Golkar ke-60, sebuah pencapaian usia yang menunjukkan kedewasaan partai.

Dalam perayaan tersebut, calon Bupati Buleleng, Dr. I Nyoman Sugawa Korry, menyampaikan pesan penting kepada seluruh kader Golkar.

“Hari ini adalah hari istimewa, bukan hanya bagi Golkar yang merayakan ulang tahun ke-60, tapi juga sebagai momentum bagi kita untuk memperkuat kebersamaan dan kesetiakawanan,” ujarnya.

Sugawa Korry menekankan pentingnya menjaga soliditas partai di bawah komando Ketua DPD II Golkar Buleleng, Ida Gede Komang Kresna Budi, untuk menghadapi Pilkada Serentak 2024.

“Saya yakin dengan kepemimpinan Ajik Kresna Budi, Golkar semakin solid. Kami mohon doa restu dan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Buleleng untuk memenangkan Pilkada pada 27 November 2024 mendatang,” tambahnya.

Sugawa Korry, yang berpasangan dengan Gede Suardana sebagai calon Wakil Bupati, juga mengajak seluruh kader dan simpatisan Golkar untuk berperan aktif dalam perjuangan memenangkan Pilkada.

“Mari kita semua datang beramai-ramai ke TPS dan coblos nomor satu, karena dengan kemenangan ini, kita bisa semakin memperkuat posisi Golkar ke depan,” tegas Sugawa.

Sementara IGK Kresna Budi dengan usia ke – 60 kedewasaan para kader golkar betul betul diuji.

“Saya sebagai Ketua TIM Pemenangan menyampaikan adalah sebuah penghargaan luar biasa ia ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan” ucapnya.

Ditambahkan olehnya, banyak hal hal yang disikapi secara dewasa.

“Doa dan harapan kita bersama untuk kebesaran Partai Golkar kedepannya. Pak Sugawa Korry selaku calon Bupati dan Pak Suardana sebagai Wakil Calon Bupati, kita tahu bahwa pilkada itu berat sekali. Dan butuh kedewasaan segenap kader partai,” harap Kresna Budi.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan pihaknya mengaku sering memberikan kritik dan masukan.

” Bukan karena benci tapi kita diskusi karena beban tanggung jawab saya selaku ketua team pemenangan,” tegasnya.

Ia juga berharap kader partai tetap solid dan bahwa ini adalah kesempatan untuk mencetak bupati dan kemenangan partai Golkar seutuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, anggota Fraksi Golkar, serta seluruh jajaran pengurus Golkar Bali dan juga kelurga besar Partai Golkar Kabupaten Buleleng

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *