Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Kapolres Buleleng Bersama PJU Pantau Kegiatan Pelipatan Surat Suara di Kantor Logistik KPU Buleleng

Buleleng, Balijani.id ~ Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Buleleng melakukan kunjungan dan pemantauan langsung terhadap kegiatan pelipatan surat suara di Kantor Logistik KPU Buleleng, Minggu,20/10/2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari pengawasan tahapan Pemilukada 2024 guna memastikan seluruh proses berjalan aman, tertib, dan sesuai dengan prosedur.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berkoordinasi dengan pihak KPU dan menyampaikan pentingnya pengamanan dalam setiap tahapan Pemilu, termasuk pelipatan surat suara, yang memiliki peran vital dalam menentukan kelancaran pesta demokrasi.

“Pengawasan ketat diperlukan agar seluruh tahapan berjalan tanpa kendala dan menjaga integritas Pemilu,” tegas Kapolres.

Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa personel Polres yang bertugas untuk memastikan situasi tetap kondusif selama proses pelipatan berlangsung. Langkah ini merupakan upaya untuk menjamin bahwa pelaksanaan Pemilukada 2024 di Kabupaten Buleleng berjalan dengan aman, tertib, dan damai.

[ Editor : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *