Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Perkuat Sinergitas, Lapas Singaraja Adakan Silaturahmi Bersama Mitra Media

Singaraja, Balijani.id ~ Dalam mempererat hubungan sinergitas, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Singaraja, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali menggelar acara silaturahmi yang penuh kehangatan bersama mitra media bertempat di Aula Nusantara Lapas Singaraja, Kamis (17/10))

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Lapas Singaraja, I Gusti Lanang Agus Cahyana Putra didampingi Ketua Humas, Wayan Riasa, Ka. KPLP, Putu Arya Subhawa dan anggota humas serta hadir sebanyak 27 mitra media yang berasal dari Kabupaten Buleleng maupun luar Kabupaten Buleleng. Dalam sambutannya, Gusti Lanang menyampaikan perkenalan diri sebagai pimpinan yang baru di Lapas Singaraja dan mengungkapkan pentingnya kerjasama dengan media dalam menyebarluaskan informasi terkait kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh Lapas.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah hadir pada kegiatan ini, rekan-rekan merupakan mitra strategis kami dalam memberikan informasi yang transparan dan akuntabel kepada masyarakat,” ujarnya.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Buleleng, Made Winingsih yang berkesempatan hadir juga dalam kegiatan ini menyampaikan kedepannya agar disetiap kegiatan yang dilaksanakan Lapas agar mengundang teman-teman media.

Senada dengan Ketua PWI, Francelino yang juga sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Buleleng menerangkan pentingnya keterbukaan dan penyerbarluasan informasi yang tepat kepada mitra media.

Sementara itu di tempat terpisah saat dikomfirmasi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali, Pramella Yunidar Pasaribu mengharapkan kegiatan ini dapat mengurangi stigma negatif terhadap Lapas, meningkatkan sinergitas antar mitra media serta pemahaman masyarakat tentang peran Lapas dalam reintegrasi sosial.

[ Editor : Sarjana ]

#SemakinPASTI

#Pemasyarakatan

#ASNBerAKHLAK

#KanwilKumhamBali

#PastiBangkit

(geape,hmslpssgrj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *