Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

lapas Kelas IIB Singaraja, Gelar Rapat Dinas dan Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kalapas!!

Singaraja, Balijani.id ~ Mengawali tugas di hari pertama setelah libur Hari Raya Galungan Kuningan seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Singaraja melaksanakan Rapat Dinas yang terdiri dari pejabat struktural dan staf administrasi Fungsional umum dan fungsional tertentu. kegiatan ini di laksanakan di Aula Nusantara Lapas Singaraja. Senin (07/10/24),

Rapat Dinas kali ini bersamaan dengan kenaikan pangkat 03 (Tiga) orang pegawai Lapas Singaraja. Dipimpin langsung oleh Kalapas kelas IIB Singaraja I Gusti Lanang . Dalam sambutannya Kalapas menyampaikan beberapa hal antara lain ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai atas partisipasinya dalam mengikuti kegiatan Rapat Dinas ini.

Setelah pembacaan SK (Surat Keputusan) kenaikan pangkat kemudian kalapas memberikan sambutan sekaligus apresiasi dan ucapan selamat pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Tentunya pegawai yang lain punya kesempatan dan hak yang sama bila memenuhi kriteria.

“Selamat kepada pegawai yang hari ini pangkatnya dinaikkan setingkat lebih tinggi, mudah mudahan ini menjadi awal yang baik dalam meniti karir ke depan. saya berharap dengan kenaikan pangkat ini integritas, loyalitas dan kinerja semakin meningkat pula ” ungkapnya.

Lalu pada rapat dinas ini, Kepala Lapas Kelas IIb Singaraja menyampaikan evaluasi kinerja terhadap masing-masing seksi terkait dengan apa saja kendala yang dialami dan apa saja hal-hal yang perlu ditingkatkan demi kemajuan Lapas Kelas IIb Singaraja, lalu kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Terakhir kegiatan dilanjutkan dengan acara foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada semua pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi oleh seluruh pegawai.

[ Editor : Sarjana ]

#KamiPASTI

#PemasyarakatanPASTI

#Pastibangkit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *