Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Ratusan Pemuda Bali Ikut Nobar : Pemuda Pecinta Olahraga Deklarasikan Dukungan Untuk Paket Mulia-PAS

Denpasar, Balijani.id ~ Calon Gubernur (Cagub) Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Putu Agus Suradnyana (Mulia-PAS) menerima dukungan dari kelompok pemuda-pemudi yang bersemangat dalam bidang olahraga.

Dukungan tersebut diungkapkan Pemuda-Pemudi Pecinta Olahraga (P3O) dalam acara nonton bareng (Nobar) kualifikasi Piala Dunia antara Indonesia dan Australia, pada Selasa (10/9/2024) malam di Rumah Pemenangan Mulia-PAS di Renon, Denpasar.

Koordinator P3O, Eduardus Putu Anggito, yang juga merupakan atlet tinju kejuaraan nasional, dengan tegas menyatakan dukungannya untuk pasangan Mulia-PAS.

“Kami, Pemuda-Pemudi Pecinta Olahraga mendeklarasikan dukungan kami untuk Bli De Gadjah dan Bapak Putu Agus Suradnyana sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali,” kata Anggito dalam pidatonya.

Anggito menjelaskan bahwa kelompok P3O terdiri dari berbagai penggiat olahraga seperti futsal, basket, gym, dan tinju. Menurutnya, dukungan mereka kepada Mulia-PAS didasarkan pada keyakinan bahwa pasangan ini akan mampu memajukan olahraga di Bali.

“Kami yakin di tangan Mulia-PAS, olahraga Bali akan semakin berjaya. Beliau adalah seorang pecinta olahraga dan kami percaya akan ada banyak kemajuan di sektor ini,” tambah Anggito.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Pemenangan Mulia-PAS, I Kadek ‘Rambo’ Budi Prasetya, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada P3O.

“Kami sebenarnya tidak menyangka akan ada deklarasi dukungan dari teman-teman ini. Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan,” ujar Kadek Rambo.

Kadek Rambo juga menekankan bahwa tim pemenangan Mulia-PAS terbuka untuk semua pihak yang ingin memberikan dukungan.

“Kami selalu welcome kepada siapa saja yang ingin bergabung dan mendukung. Semangat kita adalah bersama-sama mewujudkan cita-cita untuk membuat Bali lebih baik dan mencapai Indonesia Emas,” tutup Sekretaris DPD Gerindra Bali tersebut.

Deklarasi dukungan ini menambah kekuatan dukungan bagi pasangan Mulia-PAS menjelang pemilihan gubernur (Pilgub) Bali 2024, dengan harapan agar program-program mereka dapat lebih efektif dalam memajukan Bali ke depan.

[ Editor : Budi ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *