Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Momen Hut Ke-23 Partai Demokrat Bali Membawa Berkah : Siap All Out Menangkan Paket Mulia-PAS Di Pilgub 2024

Denpasar, Balijani.id ~ Sekretaris Umum DPD Partai Demokrat Bali I Made Sade mewakili Ketua DPD Demokrat I Made Mudarta, pada momen Hut Ke-23 Partai Demokrat yang ditandai dengan pemotongan kue dan persembahyangan bersama di kantor DPD Partai Gerindra Bali.

Made Sada mengatakan Partai Demokrat Bali akan All Out mendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Bali Made Muliawan Arya (De Gadjah) dan Wakil Gubernur Bali Putu Agus Suradnyana (PAS) dengan Paket Mulia-PAS di Pilkada Bali 2024.

“Partai Demokrat Bali berkomitmen untuk bisa memenangkan Paket Mulia-PAS di Pilkada Bali 2024 untuk maju menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Bali,” ucapnya, Senin (9/9/2024).

Sembari menyampaikan, seluruh kader Partai Demokrat Bali di 9 Kabupaten/Kota siap turun ke masyarakat untuk memenangkan pasangan Paket Mulia-PAS.

Pada momen Hut Ke-23 Partai Demokrat ini akan menjadi berkah, dan menjadi sebuah kado spesial untuk kemenangan Paket Mulia-PAS maju jadi Gubernur-Wakil Gubernur Bali priode 2024-2029.

Masyarakat Bali sudah mulai melek, sudah tahu mana pemimpin yang harus di pilih. Apalagi masyarakat Bali inginkan perubahan menuju Bali yang Adi Luung.

“Siapa lagi kalau bukan dari Paket Mulia-PAS yang pastinya bisa memberikan perubahan menuju Bali yang Adi Luung,” terangnya.

Made Sada menambahkan, sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Pusat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang mana dalam pesannya supaya Partai Demokrat Bali semaksimal mungkin bisa menggerakan mesin partai untuk bisa memenangkan Paslon yang di usung, yang salah satunya Paket Mulia-PAS.

Maka itu, momen Hut Ke-23 Partai Demokrat ini bisa menjadi sebuah amanah yang tidak akan pernah di lupakan yakni bisa sepenuhnya memenangkan Paslon yang di usung, yang mana salah satunya Paslon yang diusung adalah Paket Mulia-PAS untuk bisa maju jadi Gubernur-Wakil Gubernur Bali priode 2024-2029.

[ Reporter : Budi ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *