Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Dukungan PKN Menjadi Magnet dan Energi Paket Sugawa – Suardana Untuk Perubahan Buleleng

Denpasar, Balijani.id ~ Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) resmi menyerahkan rekomendasi dukungan mereka kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Buleleng, Sugawa Korry dan Suardana. Ketua Pimda PKN Bali, Indra Mandhala Putra, Pengurus Pinda Bali, dan Ketua Pimcab Buleleng Nyoman Suarta menyatakan bahwa dukungan ini adalah bentuk komitmen untuk membawa perubahan besar di Buleleng.

“Kami dari Partai Kebangkitan Nusantara Pimpinan Cabang Kabupaten Buleleng Nyoman Suarta pada kesempatan kali ini, menyerahkan rekomendasi dari pimpinan nasional terhadap pasangan calon Dr. I Nyoman Sugawa Korry, SE, MM, Ak, Ca dan Dr. Gede Suardana, diserahkan di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Selasa ( 26/8/2024 )

Ketua Pimcab Buleleng Nyoman Suarta adalah agar kemajuan di Buleleng semakin meningkat dan kemenangan pasangan ini menjadi tujuan kami,” ungkap Nyoman Suarta dengan penuh keyakinan.

Nyoman Suarta menambahkan bahwa masyarakat Buleleng telah lama menginginkan pembangunan Bandara yang menjadi dambaan selama ini. Menurutnya, dengan komitmen kuat dari pasangan Sugawa Korry dan Suardana, serta dukungan dari presiden dan wakil presiden terpilih, harapan tersebut akan terwujud.

“Kami sangat berharap agar kemenangan pasangan Sugawa Korry dan Suardana membawa Buleleng ke arah yang lebih baik, termasuk dalam mewujudkan pembangunan bandara yang sudah lama diidam-idamkan masyarakat Buleleng,” tambahnya.

Gede Suardana sebagai calon wakil Bupati Buleleng menyatakan bahwa dukungan PKN memberikan energi luar biasa bagi pasangan ini. Ia yakin dengan dukungan penuh, Buleleng akan berkembang pesat.

“Tadi kami menerima istilahnya rekomendasi dari PKN ini, dan ini adalah anugerah yang luar biasa. Pasangan Sugawa Korry dan Suardana mendapat dukungan tambahan yang sangat kuat. Dengan tambahan dukungan ini, kami akan bekerja bersama-sama 110% untuk membangun Buleleng, memajukan infrastruktur, pendidikan, serta menjadikan Buleleng sebagai Kabupaten terbersih di Bali,” tegas Tegas Gede Suardana

Menurutnya, tanggung jawab besar kini ada di pundak mereka. Dengan dipilihnya Sugawa Korry dan Suardana nanti, PKN berharap dapat mewujudkan pembangunan bandara, menarik investor, serta memajukan pendidikan dan kesehatan di Buleleng.

“Dengan dukungan ini, kami yakin Buleleng akan mencapai kemajuan yang luar biasa,” pungkasnya.

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *