Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Serahkan KTA PDI Perjuangan : Alit Yadinata Secara Resmi Mundur Dari PDI Perjuangan Dan Bergabung Ke Partai Gerindra

BADUNG, Balijani.id ~ Begitu lama mengabdikan diri di Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, kini I Putu Alit Yadinata dengan hormat harus mengundurkan diri pada hari Jumat (23/8/2024).

Pada saat pengunduran diri di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung disambut baik oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Putu Parwata dengan menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PDI Perjuangan.

“Saya mundur dengan etika baik-baik dengan langsung menyerahkan KTA PDI Perjuangan kepada Sekretaris DPC PDI Perjuangan Putu Parwata,” kata Alit Yadinata.

Sembari menyampaikan alasan mundur dari PDI Perjuangan, alasan saya hanya ingin bisa terus berjuang untuk masyarakat di Kabupaten Badung lewat pencalonan diri sebagai Calon Wakil Bupati Badung mendampingi Wayan Suyasa sebagai Calon Bupati Badung.

“Saya sebagai Calon Wakil Bupati Badung dari Partai Gerindra, dan mudurnya dari PDI Perjuangan sudah sepenuhnya dari hati nurani, katanya.

Sembari menambahkan, bergabung di Partai Gerinda sudah dikatakan resmi dengan menerima KTA Partai Gerindra yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Mulyawan Arya yang akrab disapa De Gadjah yang saat itu didampingi oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Badung Wayan Disel Astawa pada Kamis (22/8/2024).

Semoga apa yang saya pilih dan jalani ini kedepanya bisa membawa berkah, dan berharap pada saat maju di Pilkada Badung sepenuhnya mendapat doa restu dari masyarakat di Kabupaten Badung.

“Saya bersama Wayan Suyasa ingin sepenuh hati akan mengabdikan diri untuk masyarakat di Kabupaten Badung sebagai Bupati dan Wakil Bupati jika memang benar-benar dipercaya dan di dukung di Pilkada Badung,” pungkasnya

[ Reporter : Budi ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *