Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Kadek Cawi Komitmen Kawal Kebijakan Prabowo-Gibran di Buleleng, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Singaraja, Balijani.id ~ Kadek Widana, S.H yang akrab disapa Kadek Cawi, menegaskan komitmennya dalam menjalankan amanah yang diberikan oleh DPP Gerindra sebagai Wakil Ketua III DPRD Buleleng periode 2024-2029. Kepercayaan yang diberikan oleh Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya, dan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, dianggapnya sebagai tanggung jawab besar yang harus dijalankan dengan sepenuh hati, terutama dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Buleleng ketika diwawancara Redaksi Balijani.id di ruang Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Buleleng, Rabu ( 21/8/2024 )

Kadek Cawi, yang juga merupakan Sekretaris DPC Gerindra Buleleng, mengungkapkan bahwa kemenangan Prabowo dan Gibran di Kecamatan Banjar pada Pilpres lalu tidak lepas dari kerja keras semua pihak dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

“Kemenangan itu bukan hadiah, melainkan hasil kerja keras kami semua, termasuk saya sebagai kader yang berjuang hingga titik darah penghabisan untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” kata Kadek Cawi.

Sebagai Wakil Ketua DPRD Buleleng Nantinya, Kadek Cawi bertekad untuk mengawal program-program prioritas Prabowo-Gibran, termasuk pembangunan Bandara dan peningkatan akses pangan bergizi di Buleleng.

“Kami harus mengawal program-program ini dengan ketat, terutama memastikan eksekutif menjalankannya sesuai rencana, dan jika ada kelemahan, kami siap untuk turun tangan dan berkomunikasi dengan pihak legislatif,” tegas Kadek Cawi

Dalam konteks Bali, Kadek Cawi juga mendukung penuh jika Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya, atau yang akrab disapa De Gadjah, maju sebagai calon Gubernur Bali. Menurut Kadek Cawi, De Gadjah adalah putra terbaik Bali dan kader terbaik Gerindra yang mampu membawa perubahan positif di Bali.

“Kami di Buleleng akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan beliau, sesuai dengan semangat Puputan,” tambah Kadek Cawi.

Kadek Cawi percaya bahwa De Gadjah, yang dikenal milenial dan dekat dengan anak-anak muda Bali, mampu menarik dukungan luas.

“Anak-anak muda di Bali merindukan sosok pemimpin yang tegas, loyal, dan peduli seperti De Gadjah. Itu yang membuat beliau begitu diinginkan oleh masyarakat Bali,” ujar Kadek Cawi, menegaskan pentingnya dukungan generasi muda dalam memenangkan agenda politik Gerindra di Bali.

Dengan keyakinan penuh, Kadek Cawi menyatakan bahwa amanah ini bukan hanya tugas biasa, tetapi sebuah misi besar untuk memastikan visi Prabowo-Gibran dan De Gadjah diwujudkan di tingkat lokal.

“Kami siap menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya, demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Bali,” tutupnya.

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *