Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Optimis Lolos Vermin Kedua KPU, Pasangan Karisma Apresiasi Kinerja Teamnya

Karangasem, Balijani.id ~ Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karangasem dari jalur independen, yakni I Wayan Kari Subali dan I Ketut Putra Ismaya Jaya ( PAKET KARISMA ), optimis bisa lolos dalam perbaikan verifikasi administrasi (vermin) tahap kedua yang dilakukan KPU.

Menurut I Ketut Putra Ismaya jaya ketika di hubungi redaksi Balijani.id via What shapp mengatakan Rabu (17/7) kemarin, merupakan batas terakhir calon perseorangan untuk melengkapi jumlah kekurangan syarat dukungan dalam tahapan perbaikan administrasi tahap II yang telah dibuka KPU Karangasem sejak (13/7) lalu.

Menjelang Pilkada Karangasem, Ketut Putra Ismaya Jaya, calon wakil bupati Karangasem Jalur independent menyampaikan apresiasi kepada tim dan masyarakat yang telah mendukungnya. Dalam acara yang berlangsung, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dalam pengumpulan KTP dan partisipasi masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang telah berjuang mencari KTP dan menginput data, serta kepada masyarakat Karangasem yang telah berkenan memberikan KTP-nya,” ujarnya.

Ia menegaskan komitmennya untuk mengabdi dengan setulus hati di tanah Karangasem, di tengah tantangan yang dihadapi.

“Kami tetap yakin bahwa jalan kami adalah Jalan Dharma, Jalan Kebenaran, dan dengan izin serta restu semesta, kami pasti bisa melewati semua rintangan.”

Ketut Putra Ismaya Jaya juga menyampaikan bahwa ia dan pasangannya berkomitmen untuk tidak menerima gaji atau tunjangan, serta berjanji untuk tidak melakukan korupsi.

“Tanah yang saya dapatkan pun akan saya sumbangkan untuk masyarakat.”

Ia menutup wawancaranya untuk mengajak masyarakat untuk tetap semangat dan tidak gentar.

“Ketika kami terpilih, kami akan berusaha lebih besar lagi memberikan kepada masyarakat.”

Dengan semakin dekatnya hari pemilihan, masyarakat Karangasem diharapkan dapat memilih dengan bijak demi masa depan yang lebih baik.

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *