Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Koster Wujudkan Koalisi Merah Putih, Duetkan Kembang ~ Ipat di Jembrana

Jembrana, Balijani.id ~ I Wayan Koster yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bali secara resmi merestui I Made Kembang Hartawan berpasangan dengan I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) dalam Pilkada Jembrana akan datang.

Hal tersebut diungkapkan I Wayan Koster saat menghadiri acara sosialisasi Haluan Pembangunan Bali Masa Depan 100 Tahun Era Baru 2025-2125 di Gedung Mendopo Kesari, Kecamatan Negara. Acara tersebut juga dihadiri oleh mantan Bupati Jembrana dua periode, I Gede Winasa, yang juga ayah kandung Ipat

Sebelum pemaparan, Ketua DPC PDIP Jembrana, I Made Kembang Hartawan, didampingi I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat), diberi kesempatan untuk naik ke atas panggung dan disambut sorakan dukungan dari para kadernya.

Saat dikonfirmasi Ketua DPD PDIP Bali, I Wayan Koster mengaku dirinya sudah mengajukan paket Kembang-Ipat ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

“Restu sudah (Kembang-Ipat). Sudah diajukan ke DPP, akhir Juli 2024 keluar (rekomendasi),” jelasnya Koster, Minggu (14/7/2024).

Disinggung mengenai dukungan koalisi dari partai lain, Koster hanya menegaskan bahwa hal tersebut sedang dalam proses dan tidak menyebutkan melakukan koordinasi dengan partai apa saja.

“Sudah, nanti kita lihat,” kata Koster singkat.

Reporter : Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *